Bariloche

Bagi para penggemar wisata alam khususnya pegunungan, Bariloche merupakan salah satu tempat terbaik yang dapat Anda kunjungi. Bariloche, merupakan daerah pegunungan di bagian barat Argentina yang menawarkan berbagai kegiatan wisata seperti ski, tracking, hiking, arung jeram dan pendakian gunung. Berbagai aktivitas yang ditawarkan menjadikan Bariloche sebagai salah satu tempat wisata alam di Argentina yang banyak menarik minat wisatawan mancanegara setiap tahunnya.

Selama berada di sini, kita dapat mengunjungi danau-danau indahs eperti Victoria Island dan Arrayanes Forest, Huemul Island, Puerto Blest, Cascada Los Cantarosdan Lake Frias. Pengunjung juga tidak boleh melewatkan kawasan Circuito Chico sepanjang 60 Km yang menawarkan pemandangan indah Danau Nahuel Huapi dengan deretan beberapa restoran, kafe dan took kerajinan tangan di sekitarnya. Kegiatan lain yang dapat dilakukan yaitu menyambangi Cerro Viejo Eco untuk bermain ski atau mengunjungi Museum Mountaineer yang menyimpan informasi dan fakta-fakta mengenai ski. Selain itu juga terdapat Cerro Leones Park yang merupakan sebuah bukit dengan gua-gua tua yang dulunya berfungsi sebagai rumah masyarakat pribumi.

Bariloche 2

Bagi banyak orang, Bariloche memang identik dengan musim dingin. Banyak wisatawan yang menjuluki Bariloche sebagai “Swiss yang ada di Argentina” karena kota ini dikelilingi pengunungan dan danau sebagai tempat wisata. Selain keindahan pegunungannya, Bariloche juga memiliki daya tarik di kota San Carlos de Bariloche yang terletak di tepi selatan Danau Nahuel Huapi. Di sini Anda dapat berjalan-jalan santai sambil melihat rumah-rumah tua yang terbuat dari kayu. Pengunjung akan disuguhkan pemandangan indah dibalut dengan suasana tenang dan sambutan penduduk San Carlos de Bariloche yang ramah.  Tempat ini adalah lokasi favorit turis untuk mengabadikan momen kunjungan mereka melalui foto-foto yang diambil di beberapa tempat terkenal.

Ketika berada di San Carlos de Bariloche, Anda dapat memulai kunjungan di Katedral Nuestra Senora del Huapi. Bangunan ini merupakan rancangan seorang arsitek Alexander Bustillo dan pembangunannnya tidak pernah selesai hingga saatini.Tempat ini memperlihatkan pelajaran agama yang berkaitan dengan Patagonia. Selain itu terdapat satu tempat bernama Civic Center yang merupakan bangunan bergaya Swiss berbentuk tapal kuda dan menghadap danau. Tempat ini menawarkan berbagai acara budaya dan pameran seni yang telah berlangsung sejak tahun 1940. 

Bariloche 4

Puas melihat kedua bangunan tersebut, kita dapat melanjutkan perjalanan di sepanjang Jalan Mitre yang merupakan daerah komersial utama Bariloche. Arsitektur bangunan khas penduduk lokal yang menonjolkan material dari batu dan kayu membuatnya semakin menarik untuk diamati. Saat Anda masuk ke Jalan Beschtedt, Anda akan melihat tangga panjang kekanan untuk mengunjungi salah satu bangunan penting di tempat ini. Adalah the Chapel of the Immaculate, sebuah kapel yang telah dinyatakan sebagai Monumen Bersejarah Nasional. Dibangun pada tahun 1905, bangunan ini pertama kali didirikan di Moreno Street yang kemudian dipindahkan ke lokasinya saat ini menggunakan rel. Tempat menarik lainnya adalah Jalan Perito Moreno, dimana Anda akan melihat bangunan tua seperti Casa Marciani, Vivienda Speranza dan Edificio Capraro. Sedikit bergeser ke arah kiri, Jalan Morales menyuguhkan keindahan bangunan Club Andino Bariloche yang merupakan tempat penting sebagai identitas sosial budaya San Carlos de Bariloche.

Bariloche mempunyai sebuah bandara bernama Bandara San Carlos de Bariloche. Terdapat beberapa penerbangan domestic memberikan akses menuju ke tempat ini setiap harinya. Dari bandara Anda dapat menggunakan bus untuk mengunjungi Bariloche yang jadwal keberangkatannya selalu ada di setiap harinya. Bus tersebut memiliki beberapa rute yang dilewati termasuk terminal dan pusat perbelanjaan di kawasan Patagonia.

Selama berkunjung di tempat ini, Anda dapat menginap di hotel-hotel yang kami rekomendasikan seperti Nahuel Huapi Hotel, Cristal Hotel, Edelweiss Hotel, Nevada Hotel dan Nido Del Condor Resort And Spa. Kita juga dapat mengunjungi tempat menarik lainnya seperti Iguazu Falls, CordobaBuenos Aires. atau Mendoza.

PetaLokasi LihatPetaLebihBesar

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 28 Desember 2013

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • apa yg bisa dilakukan di bariloche argentina liburan
  • musim dingin di argentina
  • tempat liburan di bariloche argentina

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , ,