dominical

Bagi Anda yang menggemari oleh raga berselancar, maka Pantai Dominical di South Pacific Region of Costa Rica menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi. Dikenal sebagai salah satu pantai yang memiliki tinggi gelombang konsisten di sepanjang tahunnya, Pantai Dominical merupakan surga bagi para peselancar kelas dunia. Dengan tinggi gelombang yang dapat mencapai tinggi 5 meter, pantai ini memiliki larangan berenang dan berselancar melewati batas aman yaitu 2,5 mil (sekitar 4 km) dari bibir pantai. Namun bagi para peselancar pemula ataupun pengunjung yang ingin berenang dipantai ini, kita masih bisa bermain-main tidak jauh dari tepi Pantai Dominical.

Lokasi lain yang bisa Anda kunjungi adalah Playa Dominicalito terletak di selatan kota Dominical. Bagi para peselancar pemula dan pengunjung yang ingin berenang bebas, maka Playa Dominicalito adalah tempat yang tepat.

playa-Dominical

Playa Dominicalito memiliki berbagai wahana yang bisa Anda nikmati. Bagi Anda yang ingin bermain samba berolah raga, Dominicalito menawarkan beberapa kegiatan seperti surfing, snorkeling, scuba diving, jet ski dan berenang. Kondisi air laut Playa Dominicalito yang terkenal hangat memang sangat cocok sebagai tempat menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Bagi para penggemar olah raga memancing, Dominicalito memiliki beberapa spot memancing yang akan memanjakan Anda ketika berada di sini. Sementara di ujung selatan dari Playa Dominicalito, terhampar luas Punta Dominical dengan tanah hijaunya yang subur dan birunya samudera. Punta Dominical merupakan lokasi yang terbaik untuk menikmati suasana laut lepas Kosta Rika. Suara ombak besar yang menghantam bebatuan besar di tempat ini menciptakan suasana tenang dibawah kehangatan matahari South Pacific. Tidak jauh dari tempat ini, kita dapat menyusuri beberapa jalur pendakian menuju air terjun Nauyaca. Di tempat yang berjarak sekitar 7,5 mil dari kota Dominical di highway 243 ini kita dapat menunggangi kuda, berperahu, scuba diving, snorkeling dan memancing.

domincal 3

Selain tempat-tempat tersebut, kita juga dapat mengunjungi Taman Nasional Chirripó yang berada sekitar 50 Km dari pusat kota Dominical. Taman nasional ini dapat dijangkau melalui highway 243 menuju San Isidro. Taman nasional lain yang berada di dekat Dominical adalah Taman Nasional Manuel Antonio yang berjarak sekitar 37 km melalui highway 34. Sementara sekitar 152 km ke arah selatan kita akan menjumpai Golfito dan Corcovado National Park. Walaupun termasuk ke dalam kota kecil, namun kota Dominical menyediakan banyak fasilitas yang akan memuaskan para wisatawan. Beberapa restoran, kafe dan hotel yang berada di dekat kawasan wisata bahkan sering mengadakan berbagai acara guna menghibut pengunjung yang datang. Tidak perlu khawatir akan tersesat jika berkunjung ke Dominical karena masyarakat disini akan dengan senang hati memandu Anda berwisata.

Selama berkunjung di tempat ini, kita dapat menginap di hotel-hotel yang kami rekomendasikan seperti Best Western Las Espuelas Hotel, Copacabana hotel and suites, Bahia Azul Hotel, Fuego Del Sol Hotel, La Paloma Blanca Hotel, atau Villa Creole Hotel. Kita juga dapat mengunjungi beberapa destinasi wisata terkenal lainnya di Kosta Rika seperti Rincon de la ViejaSanta Rosa dan Jaco.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 25 November 2013

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , ,