Playa Cocles (habis)

Cocles

Dibandingkan dengan pantai-pantai yang disebutkan sebelumnya, arus di pantai ini tergolong lebih tenang. Namun pada musim-musim tertentu, ombak di Playa Cocles memang cenderung berubah menjadi lebih besar dan berbahaya jika digunakan untuk berenang. Terletak di sebelah selatan dari Puerto Viejo, Playa Cocles termasuk ke dalam dataran rendah Provinsi Limon di Semenanjung Karibia. Semenanjung yang berada di wilayah pesisir provinsi dengan luas wilayah 9.189 km² ini juga dikenal sebagai salah satu kawasan laut terindah di Kosta Rika. Suasana pantai yang tenang dengan hutan hujan hijau yang mengelilinginya membuat Playa Cocles sering disebut sebagai surganya wisata bahari di Kosta Rika. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, tempat ini berhasil menjelma menjadi salah satu lokasi favorit para peselancar dunia untuk menaklukan gelombang besar perairan Kosta Rika.

Peta Lokasi View Larger Map

Selama berkunjung di tempat ini, kita dapat menginap di hotel-hotel yang kami rekomendasikan seperti Best Western Las Espuelas Hotel, Copacabana hotel and suites, Bahia Azul Hotel, Fuego Del Sol Hotel, La Paloma Blanca Hotel, atau Villa Creole Hotel.

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 8  Januari 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Tampilkan Index Artikel/Berita ini [+]
Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,