swimming on beach

Belum lengkap rasanya jika berlibur di Kosta Rika tanpa mengunjungi pantai-pantai indah yang tersebar di seluruh wilayahnya. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengekplorasi keindahan pantai Kosta Rika. Selain dikenal sebagai salah satu lokasi favorit untuk berselancar, kita juga dapat melakukan snorkeling untuk menyelami keindahan bawah laut negara penghasil kopi ini.

Snorkeling (selam permukaan) atau selam dangkal (skin diving) adalah kegiatan berenang atau menyelam dengan mengenakan peralatan berupa masker selam, snorkel dan alat bantu gerak berupa kaki katak (sirip selam) untuk menambah daya dorong pada kaki. Snorkel adalah peralatan selam berupa selang berbentuk huruf J dengan pelindung mulut di bagian ujung sebelah bawah. Alat ini berfungsi sebagai jalan masuk udara ketika bernapas dengan mulut tanpa harus mengangkat muka dari permukaan air.

Ketika menyelam di perairan Kosta Rika, penyelam tidak diharuskan untuk memakai baju selam karena perairannya yang hangat. Namun beberapa tempat mewajibkannya guna melindungi tubuh dari luka akibat tergores terumbu karang atau sengatan ubur-ubur. Bagi Anda yang berminat melakukan kegiatan ini, berikut kami berikan beberapa tips sebelum snorkeling di pantai Kosta Rika.

Incoming search terms:

  • pantai kosta
Tampilkan Index Artikel/Berita ini [+]
Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , ,