Santa Monica boleh saja berada di pinggiran kota metropolis Los Angeles. Tetapi, jangan dulu berpandangan remeh terhadap kota di wilayah urban tersebut. Anda dapat menemukan destinasi wisata belanja kelas dunia di kota pantai itu.

Yang pertama adalah The Third Street Promenade. Kawasan ini sudah terkenal sebagai tempat berbelanja. Area ini menjadi tempat bagi butik kelas dunia menawarkan produk-produknya. Toko sekelas Guess dan Old Navy dapat ditemukan di sini. Butik dan ritel lain yang tidak kalah terkenal seperti Anthropologie, H & M, Barnes & Noble, Urban Outfitters, Gap Level 3, Forever 21, Abercrombie and Fitch, Sephora, Armani Exchange, LUSH Cosmetics, Apple, Quiksilver dan American Eagle Outfitters juga berdiri di area tersebut.

Berada di ujung Third Street Promenade, terdapat pusat belanja modern yang disebut Santa Monica Place. Sebagai mall, bangunan ini dikonsep dengan megah. Di pusat perbelanjaan tersebut pengunjung juga dapat menemukan berbagai penunjang gaya hidup di butik Tiffany & Co, Hugo Boss, Michael Kors, Louis Vuitton, AllSaints, Barney Co-Op, Emporio Armani, Burberry, Coach, Kenneth Cole, Swarovski, Ted Baker, Tory Burch atau Tous. Pengunjung juga bisa bersantap sambil menikmati lautan Pasifik yang megah di bagian Dinning Deck.

Berikutnya adalah Santa Monica Pier. Dermaga ini paling pas dijadikan tempat berburu souvenir khas untuk di bawa pulang. Kaos dan sweeter berdesain khas dermaga Santa Monica itu dapat dibawa pulang dengan membayar $24 – $40 di toko Carousel Gift Shop, Paradise Sweatshirt, Nothing Like It Tee atau John Van Hamersveld Concert Tee. Penggemar kegiatan memancing tentu wajib mengunjungi kios The Bait & Tackle Shop. Bagi yang ingin membawa pulang pernak-pernik berbahan kerang atau benda laut lainnya, kunjungi saja Oatman Rock Shop. Selain itu juga berdiri toko 66 To Cali yang menjual kerajinan tangan khas Amerika.

Yang terakhir adalah Main Street. Di sini pengunjung dapat membeli aneka produk buatan lokal seperti pakaian, sepatu, jeans serta berbagai kerajinan. Di area yang terletak di jantung kota Santa Monica tersebut pengunjung juga dapat membeli hasil pertanian lokal yang dijamin kesegaran dan kealamiannya. Pasar para petani itu digelar setiap pekan pada hari Minggu di The Heritage Square. Atau Anda penyuka mainan action figure robot metalic? Benda favorit itu bisa diperoleh di toko buku BookarU. Toko Art & Letters juga patut dikunjungi bila Anda ingin menyampaikan pesan dengan cara berbeda.

Untuk dapat sampai Santa Monica, pengunjung dapat menumpang bus The Big Blue, bus lokal Santa Monica yang mempunyai akses sampai Los Angeles. Tarif untuk menaiki bus ini berkisar $ 0,75 sampai $ 1,5.

Beberapa hotel yang bisa dijadikan pilihan saat mengunjungi Santa Monica adalah Cal Mar Hotel Suites, The Ambrose Hotel dan The Hotel California.

Peta Lokasi :View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • los angeles tempat menarik
  • Pinggiran Kota Los Angeles
  • pusat belanja di brazil
  • wisata dicalifornia

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,