Fashion District, Los Angeles

111Berbelanja sudah menjadi gaya hidup dan merupakan hal wajib terutama saat berwisata. Di Los Angeles terdapat distrik khusus yang menjadi pusat belanja pakaian, aksesoris, kosmetik, dan sepatu. Tempat yang menjadi favorit kaum hawa ini disebut Fashion District. Tempat belanja pakaian yang terletak di downtown Los Angeles tersebut meliputi 110 blok dan merupakan industri pakaian terkemuka di Pantai Barat Amerika Serikat.

Santee Alley adalah salah satu titik belanja yang paling populer di kawasan Fashion District. Santee Alley sebenarnya sebuah gang yang berada diantara antara Santee Street dan Maple Avenue. Tempat belanja ini terdiri dari 150 toko yang menjual pakaian terbaru bagi seluruh anggota keluarga untuk berbagai musim dan keperluan. Di sini Anda juga bisa mendapatkan perhiasan, aksesoris, mainan, parfum, kosmetik, hadiah, dan sebagainya.

Tekstil dapat dijumpai di Textiles & Notions. Pusat tekstil terbesar di Amerika Serikat ini terdiri dari lebih 200 grosir dan toko eceran yang menawarkan kain untuk pakaian, kerajinan, hingga dekorasi rumah. Pembeli bisa menemukan hampir semua jenis kain yang dijual mulai dengan harga 99 sen hingga ribuan dolar. Pengunjung juga bisa menemukan manik-manik untuk mempercantik kain Anda di sini. Textiles & Notions meliputi empat blok dari 8th Street ke Olympic Boulevard, antara Maple Avenue dan San Julian Street. Read More

Incoming search terms:

  • tempat shopping murah di los angeles
  • belanja di california
  • pusat pembelanjaan di los angeles
  • pusat perbelanjaan di jalan los angeles
  • surga belanja di amerika
Tampilkan Index Artikel/Berita ini [+]
Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , ,