65Berada di sebelah selatan San Jose, Willow Glen adalah daerah ‘pinggiran’ San Jose yang menarik dikunjungi. Tempat yang dahulunya berawa dan banyak ditumbuhi pohon willow tersebut mulai ramai dengan berdirinya pusat perbelanjaan di sekitar Lincoln Avenue. Bagian dari San Jose City tersebut sampai saat ini menjadi tujuan destinasi belanja yang menawarkan suasana lokal. Pusat belanja yang telah ada sejak awal abad ke-20 itu memiliki lebih dari 250 toko untuk melengkapi keperluan sehari-hari maupaun penunjang gaya hidup.

Anda kolektor koin antik? Falcone Jewelry & Coins adalah tempat yang tepat untuk menambah koleksi koin kuno. Toko tersebut menyediakan ‘uang receh’ baik yang berasal dari Amerika Serikat sampai koin abad pertengahan yang berasal dari Yunani dan Romawi. Park Place Vintage telah menjadi toko favorit sejak tahun 1983. Toko yang terletak di Lincoln Avenue nomor 1318 itu menjual berbagai benda era 1950-an meliputi perabotan, pakaian, maupun benda-benda koleksi. Ada pula toko barang bekas dimana Anda bisa menawar semua barang yang dijual. Meskipun bekas, barang-barang di The Thrift Box dijamin berkualitas tinggi.

Bella James menjadi salah satu butik yang dapat melengkapi koleksi busana Anda. Selain toko yang berada di 1151 Lincoln Avenue itu pengunjung juga bisa membeli pakaian di Athletic Performance, Details Clothing, Underground: Fashion Boutique, Ibiss Llc, Divasharon’s Divine Vintage, maupun Athletic Performance. Pakaian anak-anak bisa didapatkan di Kool Kids Couture atau Baby Hugs. Eye Luv Lucy adalah toko yang menjual kacamata serta alat bantu dan aksesoris penglihatan yang lain. Bila ingin membeli alas kaki silakan datang ke Footwear Etc. Sedangkan Jorcal Hat Co merupakan tempat untuk mencari aneka topi. Bruni Gallery menjadi galeri yang cocok bagi para pecinta musik. Benda-benda yang berkaitan dengan dunia otomotif bisa dijumpai di O’Reilly Auto Parts.

Pusat belanja Willow Glen juga menjadi rumah bagi surat kabar Alianza Metropolitan News yang berdiri tahun 1986. Pengunjung pun bisa menemukan beberapa salon dan tempat spa. Haute Tan, Alchemy Aveda Hair, Alchemi Nail Spa, dan Acneology Skin Care and Acne adalah pilihan tempat yang umumnya diidentikan dengan kaum hawa tersebut. Absolute Pilates atau Citrus Pilates Studio menjadi tempat kunjungan favorit bagi yang ingin menjaga penampilan namun tetap sehat. Latihan otot dapat dilakukan di California Sports Center.

Tempat belanja yang diantara Willow Street dan Minnesota Street itu juga dilengkapi dengan fasilitas perbankan. Anda juga bisa mengajak buah hati terutama yang masih balita untuk belajar bersosialisasi di Action Day Nursery Primary Plus. Ruang belajar yang lain di Willow Glen adalah Cucina Bambini, tempat kursus memasak untuk anak usia 3 tahun sampai dewasa. Anak-anak usia sekolah juga bisa belajar di Cribb Educational Consulting.

Untuk sampai di pusat belanja Willow Glen pengunjung bisa mengakses VTA jalur 65 dari pusat kota San Jose. Kendaraan tersebut akan mengantar Anda sampai Lincoln Avenue tempat pusat belanja Willow Glen berada.

Bila masih ingin berbelanja, silakan kunjungi Santana Row. Dari Willow Glen pengunjung bisa mampir ke Kelley Park atau Heritage Rose Garden.

Hotel yang bisa dipilih sebagai alternatif penginapan setelah berbelanja di Willow Glen adalah Residence Inn San Jose South Hotel, Extended Stay America San Jose South Edenvale Hote, dan Extended Stay Deluxe San Jose South Edenvale Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • koin linclon yang jadi buruan kolektor

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,