24Kawasan San Francisco War Memorial and Performing Arts Center memang pusat pertunjukan budaya yang lengkap. Bila Anda penggemar pertunjukan teater maka The Herbst Theatre adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

The Herbst Theatre terletak di 401 Van Ness Avenue itu menampilkan lebih dari 200 pertunjukan setiap tahun. Pengunjung bisa menikmati berbagai seni panggung seperti pementasan musik, tari, atau seni peran. Selama bulan Mei ini ada pianis Gabriela Lena Frank yang berkolaborasi dengan penyanyi bersuara sopran Jessica Rivera. Selanjutnya ada pementasan dari dari Paul Taylor Dance Company. Pengunjung juga bisa menikmati pemutaran film karya Jean Cocteau yang berjudul La Belle et La BĂȘte yang diiringi penampilan langsung Philip Glass Ensemble. Selain itu Philip Glass at 75 juga tampil dalam pentas berjudul Koyaanisqatsi.

Selain memonton pertunjukan pengunjung juga bisa terlibat aktif dalam beberapa program yang telah disusun oleh pengelola pertunjukan yang bertempat di McAllister Veterans Building San Francisco itu. San Francisco Performances Arts Education Programs memiliki visi meningkatkan kesadaran serta partisipasi dalam seni.

Kegiatan yang diselenggarakan berupa lokakarya untuk masyarakat dan kelas seni. Pengunjung bisa berinteraksi atau mengajukan pertanyaan kepada artis panggung dalam program Family Matinee. Selama bulan kelima ini pengunjung bisa menambah wawasan bersama Jessica Rivera dan Gabriela Lena Frank dalam acara Salon at The Rex. Bila ingin berinteraksi dengan Paul Taylor Dance Company, Anda bisa mendaftar kegiatan Family Matinee. Anda juga bisa berdiskusi dengan Philip Glass and Brad Rosenstein dalam program Philip Glass in Conversation.

Bila ingin melihat pementasan di The Herbst Theatre Anda bisa mengakses situs sfperformances.org untuk mengetahu jadwal pertunjukan. Tarif pertunjukan bervariasi tergantung jenis pementasan dan kusi yang Anda pilih. Harga tiketnya mulai dari $38 – $65. Sedangkan untuk mengikuti diskusi pengunjung dikenakan biaya $10.

Untuk dapat sampai di The Herbst Theatre pengunjung bisa menggunakan Muni Metro jalur N dari Market Street di downtown San Francisco dan turun di halte yang terletak di 7th Street. Dari sana Anda tinggal berjalan kaki selama 12 menit menuju tempat pertunjukan.

Bila masih ingin memonton aneka pagelaran, pengunjung bisa singgah ke San Francisco Symphony Hall untuk menyaksikan konser musik klasik. Anda juga bisa mengunjungi War Memorial Opera House untuk memonton opera. Selain itu The Herbst Theatre juga terletak tidak jauh dari San Francisco Museum of Modern Art.

Hotel terdekat untuk beristirahat setelah mengunjungi The Herbst Theatre adalah Red Coach Motor Lodge Hotel, Alexis Park Hotel, atau Holiday Inn Golden Gateway Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,