San Francisco War Memorial and Performing Arts Center adalah institusi budaya yang dikelola oleh City and County of San Francisco. Landmark budaya tersebut menawarkan berbagai seni pertunjukan berkelas mulai dari konser musik klasik, opera, balet, serta teater. Taman budaya yang beralamat di Van Ness Avenue San Francisco itu mencakup War Memorial Opera House, Louise M. Davies Symphony Hall, Herbst Theatre, The Green Room, serta War Memorial Veterans Building.

War Memorial Opera House adalah ruang pertunjukan opera yang telah berdiri sejak tahun 1932. Selain menyaksikan pementasan opera, pengunjung bisa mengikuti Opera Guild Backstage Tours untuk menjelajahi gedung yang memiliki arsitektur gaya Beaux-Arts tersebut. Anda juga bisa berpartisipasi dalam program diskusi atau Pre-concert Talks untuk menambah wawasan mengenai opera dan seluk-beluknya. Bangunan yang dirancang oleh Arthur Brown, Jr itu juga merupakan basecamp San Francisco Ballet.

26-1Bersebelahan dengan War Memorial Opera House terdapat War Memorial Veterans Building. Eksterior bangunannya hampir serupa dengan gedung ‘tetangga’-nya. Bangunan tersebut dijadikan tempat penyelenggaraan berbagai kegiatan budaya yang berkaitan dengan kegiatan veteran. Lobi utama yang besar dari gedung veteran tersebut menyediakan akses untuk menuju Herbst Theatre yang terletak di lantai tiga.

Di Herbst Theatre pengunjung bisa menyaksikan berbagai seni pertunjukan meliputi konser musik, pagelaran tari, maupun pertunjukan seni peran. Berbagai program untuk menambah wawasan juga ditawarkan pengelola misalnya diskusi dan bertanya-jawab dengan seniman penampil pertunjukan.

The Green Room adalah ruang yang khusus disediakan untuk mengadakan berbagai acara oleh pihak luar. Anda bisa menyewa gedung berlantai ubin loggia merah itu untuk mengadakan pesta, makan malam, resepsi atau perayaan lain. Khusus untuk acara resepsi pernikahan pengelola gedung yang menghadap Balaikota San Francisco tersebut hanya menyediakan jadwal selama Juli dan Agustus.

Bila Anda gemar mendengarkan karya Ludwig van Beethoven atau komposer musik klasik lain maka San Francisco Symphony Hall adalah tempat yang cocok dikunjungi. Setiap tahunnya San Francisco Symphony menggelar beragam konser musik klasik untuk berbagai kalangan usia. Pengunjung dapat menambah wawasan mengenai musik klasik dengan berbagai kegiatan yang ditawarkan oleh ruang musik yang terletak di 201 Van Ness Avenue itu.

San Francisco War Memorial and Performing Arts Center terletak di Van Ness Avenue, San Francisco, California. Untuk dapat menikmati berbagai pertunjukan berkelas di taman budaya itu pengunjung bisa mengakses Muni Metro jalur N dari pusat kota San Francisco dan turun di halte yang terletak di 7th Street. Dari sana Anda hanya perlu melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki selama kurang lebih 10 menit.

Hotel terdekat yang dapat dipilih untuk beristirahat selama mengunjungi San Francisco War Memorial and Performing Arts Center adalah The Opal Hotel, Rodeway Inn Civic Center Hotel, dan Alexis Park Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • gedung konser the warfield san francisco

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,