Kemajuan teknologi dan rasa toleransi membuat masyarakat dunia mengenal berbagai budaya yang ada di bumi. Bila Anda salah satu penggemar budaya Jepang singgahlah ke Japantown saat mengunjungi San Francisco. Japantown San Francisco adalah pusat perbelanjaan Asia terutama barang-barang yang berasal dari negeri bunga sakura. Pusat belanja ini meliputi beberpa mall, supermarkat, restoran, serta bank.

Pusat belanja yang terletak diantara Sutter Street dan Geary Boulevard itu memiliki tiga mall yakni Kinokuniya Mall, West Mall, dan East Mall. Amiko Boutique dan Sakura Sakura yang terletak di West Mall, Boutique Harajuku di East Mall, Fatlace, dan New People adalah beberapa nama toko yang bisa dikunjungi untuk melengkapi koleksi busana dan aksesoris Anda. Sedangkan bila ingin mencari perhiasan, datang saja ke Miseki Jewelry yang berlokasi di West Mall.

Bila ingin berbelanja bumbu khas negeri sushi, pengunjung bisa mengunjungi Nijiya Market yang berada di Post Street. Supermarket tersebut juga menyediakan ikan segar (kualitas sashimi), bahan makanan laut, daging, buah dan sayur. Anda pun bisa mencicipi sushi yang dimasak di dapur supermarket. Perlengkapan memasak dapat dibeli di Sanko. Soko Hardware menyediakan peralatan berkebun bagi yang suka gardening.

Kinokuniya Book Stores di Kinokuniya Mall adalah jaringan toko buku Jepang yang telah mendunia. Penggemar komik, anime, dan game Jepang wajib mengunjungi tempat belanja yang terletak di Post Street itu. Di mall yang sama juga menjual koleksi DVD video Jepang dan Korea tepatnya di J-Town Video.

Bila ingin membeli oleh-oleh Anda bisa membeli boneka daruma di Asakichi yang terletak di Geary Boulevard. Perlengkapan samurai seperti senjata dan helm hingga action figure-nya dapat dibeli di katachi yang ada di West Mall. Anda juga bisa menghadiahkan keramik atau lilin Jepang yang tersedia di Kohshi. Toko lain untuk mencari pernak-pernik khas Jepang adalah Pika-Pika, Nippon-Ya, Neat Asin Things, dan NBC Stationery & Gift.

28-4Di pusat belanja yang juga dikenal dengan nama Little Osaka itu pengunjung bisa belajar Ikebana atau seni merangkai bunga Jepang di Ikenobo Ikebana Society of America. Pengunjung juga bisa mempelajari taiko (drum Jepang) di SF Taiko Dojo. Setelah lelah berbelanja Anda menonton film di Sundance Cinemas atau bersantap di tempat makan khas negeri matahari terbit yang ada di Japantown.

Untuk dapat berbelanja di Japantown pengunjung bisa mengaksesĀ Muni Bus jalur 27 dari Market Street di pusat kota San Francisco dan turun di halte yang terletak di Geary Boulevard. Selanjutnya Anda hanya perlu berjalan kaki selama 3 menit menuju pusat perbelanjaan.

Dari Japantown Anda bisa melanjutkan berwisata ke Union Square Park atau menikmati masakan Prancis diĀ Fleur de Lys dan Le Colonial.

Hotel terdekat untuk menginap adalah Adagio Hotel, The Westin St Francis on Union Square Hotel, dan Beresford Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • pernak pernik jepang
  • pernak pernik malaysia
  • tempat pernak pernik murah di washington

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,