Ingin berpenampilan seperti Julia Roberts? Rasakanlah sensasi belanja ala bintang Hollywood di Rodeo Drive.

Distrik di Beverly Hills California ini merupakan pusat belanja kelas dunia. Butik dan toko papan atas berdiri di jalan yang membentang dari utara ke selatan itu. Selera fashion kaum hawa dapat dilengkapi di butik-butik ternama seperti Guess, Gucci, Prada, Ralph Lauren, BCBG Max Azria, Bottega Veneta, Lacoste Boutique, CHANEL, Louis Vuitton, Christian Dior, Dolce & Gabbana, atau butik terkenal lain yang ada di kawasan Rodeo Drive. Selain pakaian, para wanita juga dengan mudah memperoleh aksesoris, jam tangan, perhiasan, maupun peralatan kecantikan di kawasan yang sama.

Para kaum adam juga bisa memilih pakaian di toko bergengsi seperti Giorgio Armani, Salvatore Ferragamo, TOD’S, Valentino, Brooks Brothers, Paul & Shark, Porsche Design, atau toko-toko lain yang menyediakan fashion pria berkelas. Demikian juga dengan sepatu, tas, dan kacamata. Anda tinggal memilih model dari toko merk terpercaya di pusat perbelanjaan Beverly Hills tersebut.

Bila ingin memperbaharui tatanan rumah dengan hiasan atau perabotan baru, pengunjung dapat mengunjungi Christofle, FRETTE, Lladro, Vertu, dan beberapa ritel lain yang menyediakan home furnishing.

Di Rodeo Drive juga terdapat Walk of Style, semacam Walk of Fame di Hollywood. Ruang penghargaan tersebut dibentuk oleh The City of Beverly Hills dan The Rodeo Drive Committee untuk menghormati para legenda mode serta kontribusi mereka terhadapa dunia fashion dan hiburan. Penghargaan yang diberikan bukan berbentuk plakat bintang melainkan prasasti berisi kutipan dan tanda tangan yang terpasang di sepanjang trotoar Rodeo Drive. Pesohor dunia mode yang namanya tercatat dalam Rodeo Drive Walk of Style diantaranya Giorgio Armani, Tom Ford, Salvatore Ferragamo , Valentino Garavani, Fred Hayman, fotografer Herb Ritts dan Mario Testino, kostum desainer Edith Head, James Acheson dan Milena Canonero.

Setelah lelah berbelanja, pengunjung bisa beristirahat di beberapa kafe atau restoran yang berada di Rodeo Drive, diantaranya The Cabana Cafe, The Fountain Coffee Room, The Polo Lounge, dan The Pool Bar & Cafe.

Untuk dapat sampai di kawasan belanja bergengsi tersebut pengunjung dapat mengakses Metro Rail Red Line dari downtown Los Angeles dan turun di Vermont Avenue. Dari sana transit menggunakan Metro Local Line 2 dan turun di Canon Drive. Dari helate yang terletak di Sunset Boulevard itu Anda tinggal berjalan kaki 1 menit untuk sampai di Rodeo Drive.

Bila masih belum puas berbelanja. Pengunjung bisa mengunjungi Hollywood & Highland di pusat kota Los Angeles.

Hotel yang dapat dijadikan tempat beristirahat setelah lelah berbelanja di Rodeo Drive adalah Luxe Rodeo Drive Hotel, Crescent Hotel, dan Maison 140 Beverly Hills Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • belanja di rodeo drive
  • belanja di rodeo drive amerika
  • belanja di rodeo drive los angeles
  • butik ternama di beverly hilks
  • kawasan elit rodeo drive
  • pusat belanja di mewah di beverly hill
  • sejarah adanya rodeo di eropa

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,