Tahun 1900-an Torrance merupakan sentral kawasan South Bay yang memberikan akses utama menuju Los Angeles. Peran tersebut juga mengembangkan Torrance sebagai pusat perbelanjaan. Dengan mengendarai red car masyarakat pantai teluk selatan mengunjungi Sartori Avenue untuk belanja. Tetapi pusat belanja tersebut kehilangan pamor setelah pembangunan Del Amo Mall.

Untuk membangkitkan kembali kenangan lama, pengusaha lokal yang tergabung dalam komunitas The Downtown Torrance Association berinisiatif membentuk pasar antik bulanan. Selain mendukung restorasi sejarah yang dilakukan pemerintah Torrance pasar tersebut juga bertujuan untuk menarik perhatian masyarakat wilayah South Bay untuk kembali mengunjungi Torrance.

Torrance Antique Street Faire mulai digelar tahun 198 tepatnya bulan Oktober. Saat itu terdapat 20 penjual yang berpartisipasi. Sampai saat ini telah ada lebih dari 180 penjual yang mampu menarik pembeli untuk mendatangi pusat kota Torrance setiap bulannya. Pasar tersebut juga dinobatkan sebagai The Best in The South Bay oleh koran Daily Breeze berdasarkan pilihan pembaca.

Tempat belanja murah yang beralamat di Sartori Avenue ini menyediakan keperluan Anda dengan harga murah. Di pasar mingguan ini pengunjung bisa membeli barang antik, perhiasan kuno, pakaian vintage, lampu, peralatan rumah tangga, produk vinyl atau plastik,mainan, hiasan, dan sebagainya.

Khusus perabotan antik, ada Street Faire Antiques Store yang buka setiap hari. Toko di Sartori Avenue nomor 1317 tersebut sudah dikenal dengan furniture vintage-nya. Koleksi dagangannya selalu diperbaharui secara teratur. Tempat tersebut sangat memudahkan Anda menemukan mebel dan perabotan antik berbagai era. Selain lengkap, koleksi vintage di sini juga dijual dengan harga yang ‘ramah’.

Torrance Antique Street Faire digelar setiap hari Sabtu terakhir setiap bulan. Pasar antik ini semakin menambah ramai Downtown Torrance Market Place terutama yang diadakan hari Sabtu. Bila ingin berbelanja barang antik di pasar barang antik ini silakan datang antara pukul 08:00 – 15:00. Sedangkan toko Street Faire Antiques dapat dikunjungi sepanjang pekan mulai tengah hari sampai pukul 19:00.

Untuk belanja di Torrance Antique Street Faire pengunjung dapat mengakses Torrance Transit System jalur 1 dari Harbor Freeway Station dan turun di halte Torrance Boulevard/Arlington Avenue. Halte tersebut hanya berjarak 5 menit jalan kaki sampai Sartori Avenue. Bila datang dari Downtown Los Angeles, Anda harus menggunakan Metro Silver Line dari Union Station. Kendaraan tersebut akan mengantar penumpang hingga Harbor Freeway Station.

Tempat belanja lain yang dapat Anda datangi selagi berada di Torrance adalah Downtown Torrance Market Place, Torrance Certified Farmers Market, dan Del Amo Fashion Center.

Hotel yang dapat dipilih sebagai tempat menginap adalah Miyako Hybrid Hotel Torrance, Staybridge Suites Torrance Hotel, atau Howard Johnson Torrance Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,