Venice Beach tidak hanya populer dengan tempat berselancar dan arena skateboard. Kawasan jalan utama di tepi pantai yakni Abbot Kinney Boulevard juga termasyur sebagai area pertokoan bagi para shoppaholic.

Sepanjang jalan yang bersinggungan dengan Venice Boulevard itu berdiri butik dan toko yang menyediakan berbagai penunjang gaya hidup. Para kolektor perhiasan dapat mengunjungi toko Made In Earth yang terkenal dengan koleksi permatanya. Selain itu deretan penyedia benda berharga yang bisa disinggahi adalah Alexis Bittar, Just Tantau, Altered Space Gallery, ecookie, Kamofie & Company, Lfrank dan Satine.

Selera berbusana pria dapat ditemuka di TOMS yang memang sudah terkenal. Di Abbot Kinney Boulevard inilah ritel busana ternama itu pertama kali berdiri. Selera berbelanja para maskulin itu mungkin menjadi tidak jauh berbeda dengan kaum hawa karena masih banyak lagi toko yang menyediakan berbagai kebutuhan pakaian mereka diantaranya Alternative Apparel, Civilianaire, Jack Spade, Nightcap, Steven Alan Annex, Topo Ranch, Aviator Nation, Colcha, Lucky Brand, Robert Graham, The Stronghold, Zingara, Bohemian Exchange, Enda King, Milkmade serta Skylark.

Butik penyedia kebutuhan berbusana wanita juga tidak kalah. Penggila fashion yang selalu memperhatikan penampilannya tentu tidak akan melewatkan FLANNEL dengan koleksi busana terkininya. Kaki-kaki para pengunjung juga sepertinya tidak ingin berhenti melangkah menyusuri deretan toko sekelas All Things Fabulous, Firefly, Guild, Lucky Brand, SALT, Undiscovered, Ananda, Minnie T’s, Principessa dan Pamela Barish.

Untuk urusan alas kaki, konsumen tinggal memilih model dan bahan yang mereka minati di Heist, kokovenice, Skylark, Waraku dan Mona Moore. Yang terakhir ini sudah termashur sebagai toko yang menyediakan sepatu dan tas yang anggun dan indah. Pelayanan yang sempurna serta kualitas produk membuat toko itu selalu disambangi pecinta barang berkelas.

Bila ingin mencari hadiah terbaik untuk putra-putri tercinta, mampirlah ke Kid Firefly. Toko tersebut menyediakan semua keperluan anak-anak meliputi boneka, baju, sepatu hingga bacaan anak. Kolektor buku-buku petualangan juga tidak akan melupakan Mystic Journey Bookstore yang selalu memanjakan keperluan mereka. Berkaitan dengan kartu ucapan unik hingga undangan pernikahan yang berbeda, datang saja ke Urbanic Paper Boutique. Para staf toko akan membantu Anda dengan desain yang kreatif, modern dan inovatif.

Atau Anda sedang ingin mengganti perabot serta dekor rumah? Toko A+R akan membantu menentukan desain yang Anda inginkan. Perabot-perabot unik juga bisa diperoleh di Surfing Cowboys. Tumbleweed & Dandelion bisa menjadi alternatif bila menginginkan perabotan buatan Amerika. Pengunjung juga dapat singgah ke Altered Space Gallery, Bountiful atau Knibb Design Showroom yang menyediakan furniture indoor dan outdoor dari berbagai bahan. Neptina juga tidak bisa dilewatkan apalagi untuk para pecinta perkakas, lampu dan meja klasik yang berasal dari abad pertengahan.

Selain menjadi salah satu surga belanja, di kawasan Abbot Kinney Boulevard juga berdiri galeri-galeri seni. Hamilton Press Gallery menjadi salah satu galeri percetakan ternama yang merupakan kolaborasi maestro printer Tamarind Ed Hamilton dan Ed Ruscha. Marine Contemporary memfokuskan koleksinya pada konsep kontemporer di semua media. Pecinta fotografi alam dapat berkunjung ke The G2 Gallery yang menyumbangkan seluruh pendapatannya untuk konservasi lingkungan. Selain ketiga galeri tersebut, pengunjung juga bisa bertandang ke Altered Space Gallery, ARAN CRAVEY atau C.A.V.E. Gallery.

Untuk dapat berbelanja di Abbot Kinney Boulevard, pengunjung dapat menggunakan Metro Rail Expo Line dari 7th Street Metro Center Station di pusat kota dan berhenti di Culver City Station di Venice Boulevard dengan biaya $1.50.

Setelah puas berbelanja, pengunjung bisa berjalan-jalan sambil menonton atraksi jalanan di Ocean Front Walk. Destinasi lainnya adalah menikmati kawasan pantai di Venice Beach atau Marina Del Rey.

Selama berbelanja, pengunjung bisa beristirahat di Hotel Erwin, Venice on the Beach Hotel atau Cadillac Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • desain toko boneka unik
  • model toko tampak depan
  • toko fashion unik

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,