Kamis sore menjadi waktu yang tepat untuk mengunjungi Old Town Torrance. Setiap hari Kamis di sana digelar Downtown Torrance Market Place. Downtown Torrance Market Place merupakan tempat jual beli produk lokal yang diorganisir oleh pedagang setempat.

Downtown Torrance Market Place mengambil lokasi di Sartori Avenue dan El Prado Avenue. Tidak kurang dari 30 pedagang menjajakan dagangannya di sini. Mereka menjual berbagai barang seperti produk segar hasil panen petani lokal berupa sayur, buah, dan bunga. Makanan khas juga dapat dicicipi saat berkunjung ke pasar ini. Ada dua restoran yang menawarkan kuliner spesial selama Kamis malam seperti Tortilla Cantina dan The Depot. Anda juga bisa membeli makanan dari food stand atau penjaja di market place.

Market place di pusat kota Torance tidak hanya menawarkan produk pertanian segar. Di pasar ini pengunjung bisa berbelanja pakaian dan barang antik. Tidak perlu khawatir diperdaya karena ada pakar barang antik terkenal bernama Dave Brownlee yang selalu ‘buka praktek’ di pasar tersebut. Sang pakar akan membantu Anda menaksir barang antik dengan imbalan jasa $3 per benda.

Bila ingin perabotan antik, ada satu toko yang dapat Anda kunjungi yaitu Faire Antiques. Toko yang beralamat di 1317 Sartori Avenue tersebut memberikan diskon 20% untuk semua furniture dagangannya. Benda seni, kerajinan khas, sabun herbal, serta perhiasan juga tersedia di sini dan bisa menjadi alternatif oleh-oleh untuk dibawa pulang nanti.

Beberapa penyedia jasa di pusat kota Torrance juga turut berpartisipasi dalam pasar sore itu. Salah satunya adalah para tukang cukur di Total Hair Fitness. Selama Downtown Torrance Market Place mereka hanya menarik bayaran khusus sebesar $ 7,50 untuk sekali cukur rambut. Pengunjung pasar lokal tersebut juga dihibur oleh penampilan band serta musisi lokal. Selain itu ada kegiatan tasting food bagi yang ingin menjajal hidangan khas Torrance.

Market place yang mulai digelar pada Kamis 9 Agustus 2012 ini dapat Anda kunjungi mulai pukul 15:00 sampai 20:00.

Untuk sampai di Downtown Torrance Market Place silakan akses Torrance Transit System jalur 1 dari Harbor Freeway Station dan turun di halte Torrance Boulevard/Arlington Avenue. Halte tersebut hanya berjarak 5 menit jalan kaki dengan market place. Bila datang dari Downtown Los Angeles, Anda harus menggunakan Metro Silver Line dari Union Station. Kendaraan tersebut akan mengantar penumpang hingga Harbor Freeway Station.

Suasana khas Torrance terutama benda seni kontemporer juga dapat Anda saksikan di Torrance Art Museum. Anda juga bisa melanjutkan wisata belanja ke Del Amo Fashion Center. Destinasi wisata lain yang sayang dilewatkan saat berada di kota ini adalah Torrance Beach.

Selama berada di Torrance City pengunjung bisa menginap di Super 8 Torrance Hotel, Ramada Inn Torrance, atau Holiday Inn Torrance Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,