Daerah Los Angeles sebelah selatan adalah tempat yang menyenangkan untuk menikmati suasana Samudra Pasifik. Salah satu objek wisata yang menawarkan suasana pantai Los Angeles selatan adalah Cabrillo Beach Park. Taman pantai ini tepatnya berada di Stephen M White Drive.

Cabrillo Beach terdiri atas dua bagian pantai. Yang pertama adalah kawasan pantai di luar breakwater. Di sini merupakan area rekreasi keluarga yang menyenangkan. Pengunjung bisa berpiknik sambil melihat samudra. Selain dilengkapi meja piknik, pengunjung tidak perlu repot menyiapkan perbekalan karena terdapat snack bar. Buah hati Anda juga bisa bermain di taman bermain anak. Kegiatan lain yang bisa dihabiskan di sini adalah bermain voli pantai.

Pantai yang terletak di San Pedro ini sangat tepat untuk melakukan olahraga windsurfing atau selancar angin. Tempat tersebut bahkan dijuluki Hurricane Gulch oleh para windsurfer karena anginnya yang kuat. Cabrillo Beach juga populer sebagai destinasi olahraga air. Pengunjung bisa berenang, surfing, menyelam untuk melihat keindahan ekosistem laut, kayak, serta scuba diving.

Di dekat pemecah gelombang juga terdapat dermaga nelayan. Di sini pengunjung bisa menyaksikan aktivitas para penangkap ikan bahkan bergabung bersama mereka. Pada musim tertentu Anda bisa mengamati ikan paus.

Selama dua kali dalam sebulan pengunjung juga berkesempatan menyaksikan ikan-ikan grunion yang bertelur di pasir. Saat itu para pengunjung berlomba menangkap ikan berwarna keperakan tersebut. Atraksi tersebut menjadi pemandangan menarik karena peserta lomba hanya diperkenankan menangkap ikan licin itu menggunakan tangan di bawah cahaya senter.

Bagian pantai yang kedua ada di wilayah pelabuhan. Di sini terdapat boat launch ramp yang terbuat dari aspal. ‘Jalan seluncuran’ tersebut dapat dijangkau dari Shoshonean Road. Pengunjung juga bisa memandangi Angel’s Gate Lighthouse, landmark di Cabrillo Beach. Menara suar tersebut berada di ujung breakwater. Di sekitar itu pula biasa diadakan kompetisi berenang setiap musim panas. Acara tahunan bernama Angel’s Gate Lighthouse Swim Competition ini merupakan hasil kerjasama penjaga pantai dengan masyarakat San Pedro.

Untuk sampai Cabrillo Beach pengunjung bisa menggunakan menggunakan Metro Silver Line dari pusat kota Los Angeles dan turun di Artesia Transit Center. Dari sini transit menggunakan Metro Local Line 246 dan turun di halte Pacific/Stephen White.

Dari Cabrillo Beach, Anda bisa melanjutkan wisata ke Battleship USS Iowa, kapal perang semasa Perang Dunia II. Pengunjung juga dapat berkunjung ke Catalina Island atau The Queen Mary.

Hotel yang bisa dipilih sebagai tempat istirahat adalah Quality Inn South Bay, Econo Lodge South Bay Hotel, dan Eldorado Coast Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • pantai di san pedro
  • Gambar suasana pantai los angfles
  • number to Taqueria Los angele daerah bogor
  • san pedro usa wisatawan
  • tiket masuk cabrillo beach

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,