Pusat kota Los Angeles memiliki distrik-distrik khusus untuk berbelanja. Distrik-distrik tersebut menjadi tempat belanja alternatif dengan harga yang ramah.

Yang pertama adalah Fashion District. Distrik ini merupakan pusat industri dan penjualan pakaian serta tekstil. Tempat belanja yang meliputi 110 blok itu meliputi tiga komplek belanja yang dibedakan berdasarkan jenis komoditinya. Santee Alley Anda bisa membeli segala sesuatu untuk menunjang penampilan.

Terdapat tidak kurang dari 150 toko yang menjual pakaian, perhiasan, aksesoris, mainan, parfum, kosmetik, dan hadiah. Kebutuhan kain Anda bisa diperoleh di Textiles & Notions. Ada 200 grosir dan toko yang menyediakan hampir semua jenis kain. Fashion District juga mencakup Flower District yang membentang sepanjang Wall Street, antara 7th Street dan 8th Street.

Pusat perhiasan terbesar di California bagian Selatan juga ada di downtown Los Angeles. Tempat yang memperdagangkan batu permata dan logam mulia itu disebut Jewelry District.

Distrik perhiasan memiliki lebih dari 3000 ruang usaha yang memperdagangkan perhiasan berlian, emas, perak, mutiara, serta batu berharga lainnya. Bila perhiasan Anda rusak, ada juga kios reparasi perhiasan. Selain itu di distrik ini juga terdapat jewelry appraisal bagi yang ingin menaksir nilai perhiasan.

Toy District dibatasi oleh 3rd Street, San Pedro Street, 5th Street, dan Werdin Place. Distrik ini menyediakan kebutuhan hiburan terutama bagi buah hati seperti boneka, mobil-mobilan, action figures, character figures, dan video game. Ada juga kostum anak, mainan elektronik, DVD, bunga tiruan, aromaterapi, juga koper. Tempat ini adalah favorit para pencari souvenir atau goodie bag yang menginginkan harga bersaing.

Belanja barang berkualitas dengan harga ekonomis bisa dilakukan di Warehouse District. Distrik ‘gudang’ tersebut menyediakan berbagai keperluan hidup mulai dari perlengkapan rumah, pakaian, sampai keperluan pesta. Distrik ini benar-benar surga penggila belanja. Selisih harga sebuah produk yang dijual di sini bisa mencapai 70% atau lebih. Distrik ini juga menyuplai bahan makanan. Sayuran, buah, ikan, maupun daging tersedia lengkap di LA Wholesale Produce Market.

Keempat distrik belanja di kawasan pusat kota Los Angeles tersebut bisa dijangkau menggunakan Metro. Untuk mengetahui jenis kendaraan yang mengarah ke masing-masing distrik Anda bisa mengakses trip planner di website www.metro.net .

Setelah lelah berbelanja Anda bisa istirahat di hotel yang ada di pusat kota seperti Marriott Downtown Hotel, Sheraton Los Angeles Downtown Hotel, atau Los Angeles Marriott Downtown Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • distrik di los angeles
  • tempat belanja di los angeles
  • california memiliki berapa distrik
  • nama distrik di los angeles
  • biodata lengkap fakta wisata kota kehidupan di california
  • distrik d los
  • distrik di los anglss
  • distrik los angeles

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,