Berbelanja sudah menjadi gaya hidup dan merupakan hal wajib terutama saat berwisata. Di Los Angeles terdapat distrik khusus yang menjadi pusat belanja pakaian, aksesoris, kosmetik, dan sepatu. Tempat yang menjadi favorit kaum hawa ini disebut Fashion District. Tempat belanja pakaian yang terletak di downtown Los Angeles tersebut meliputi 110 blok dan merupakan industri pakaian terkemuka di Pantai Barat Amerika Serikat.

Santee Alley adalah salah satu titik belanja yang paling populer di kawasan Fashion District. Santee Alley sebenarnya sebuah gang yang berada diantara antara Santee Street dan Maple Avenue. Tempat belanja ini terdiri dari 150 toko yang menjual pakaian terbaru bagi seluruh anggota keluarga untuk berbagai musim dan keperluan. Di sini Anda juga bisa mendapatkan perhiasan, aksesoris, mainan, parfum, kosmetik, hadiah, dan sebagainya.

Tekstil dapat dijumpai di Textiles & Notions. Pusat tekstil terbesar di Amerika Serikat ini terdiri dari lebih 200 grosir dan toko eceran yang menawarkan kain untuk pakaian, kerajinan, hingga dekorasi rumah. Pembeli bisa menemukan hampir semua jenis kain yang dijual mulai dengan harga 99 sen hingga ribuan dolar. Pengunjung juga bisa menemukan manik-manik untuk mempercantik kain Anda di sini. Textiles & Notions meliputi empat blok dari 8th Street ke Olympic Boulevard, antara Maple Avenue dan San Julian Street.

Bagian lain distrik fashion Los Angeles adalah Flower District. Pasar bunga ini juga merupakan yang terbesar di negeri Paman Sam. Pasar yang juga dikenal dengan nama LA Flower Market itu berada di sepanjang Wall Street, antara 7th Street dan 8th Street. Berbagai jenis bunga segar maupaun kering ada di sini. Pasar bunga ini lebih sering dikunjungi untuk keperluan bisnis. Meskipun demikian, Anda tidak perlu khawatir karena pengelola telah mengatur jam kunjungan untuk masyarakat umum yaitu mulai pukul 08:00 sampai tengah hari sepanjang pekan. Untuk memasukinya pengunjung dikenakan tarif sebesar $2.

111Setiap tahun Fashion District mampu menarik lebih dari 1,5 juta pengunjung. Tempat belanja yang kini beroperasi 24 jam penuh itu memang pusat kreatif industri fashion yang banyak didatangi tidak hanya oleh mereka yang berkepentingan bisnis seperti pembeli grosir. Distrik tersebut juga menjadi favorit orang-orang dari dunia mode seperti desainer, mahasiswa jurusan desain, sampai penata busana Hollywood. Mereka datang dari berbagai penjuru dunia.

Pengunjung bisa mengakses Metro Blue Line dari pusat kota Los Angeles dan turun di halte Fashion District.

Bila belum puas berbelanja pakaian Anda bisa berkunjung ke pusat belanja lain di Los Angeles seperti Rodeo Drive, Hollywood & Highland, atau The Grove.

Hotel yang dapat dijadikan tempat istirahat setelah berbelanja di Fashion District adalah Marriott Downtown Hotel, Los Angeles Marriott Downtown Hotel, dan Sheraton Los Angeles Downtown Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • oleh oleh dari amerika
  • oleh oleh khas amerika serikat
  • oleh oleh dari amerika apa ya
  • oleh2 amerika
  • oleh oleh khas dari Amerika
  • oleh-oleh dari Amerika
  • ole-ole dari amerika
  • oleh2 dr usa yang murah apa ya
  • oleh-oleh makanan khas amerika
  • oleh2 dari amerika

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,