Berada di ambang pintu Hotel Erwin, The Venice Ocean Front Walk atau yang biasa disebut ‘broadwalk’ adalah tempat terbaik untuk berkumpul bersama keluarga, teman atau kolega. Tepian jalur menuju Venice Beach itu berdiri toko, restoran maupun tempat tinggal.

Rute beton yang mengarah ke tepi laut ini biasa digunakan sebagai lintasan bersepeda atau jalur pejalan kaki. Di pinggir jalan terdapat berbagai fasilitas rekreasi yang termasuk dalam The Venice Beach Recreation Center. Anak-anak tampak ceria bermain di taman. Lapangan bola tangan juga tampak selau ramai. Demikian juga dengan lapangan basket dan lapangan volinya. Jalanan di Venice tersebut memang menjadi tempat menonton berbagai aktivitas pantai yang ideal terutama untuk menyaksikan para skater beraksi di atas papan luncurnya.

Jajaran kios non-permanen milik warga lokal turut menghiasi jalur yang selalu dipenuhi oleh penduduk lokal atau turis dunia itu. Bila tertarik pengunjung bisa mampir ke kedai peramal untuk membaca peruntungan. Artis dan seniman yang menunjukkan kebolehannya di kawasan ini juga menjadi pemandangan menarik. Ada yang melakukan pertunjukan berjalan di atas pecahan kaca, melukis diri sehingga tampak seperti patung berwarna emas, memainkan gitar dan berbagai pertunjukan lain. Jika Anda menyukai pertunjukan-pertunjukan tersebut, tinggalkanlah tip sebagai wujud apresiasi atas karya para seniman yang selalu berusaha menyemarakkan Venice Beach. Selain atraksi pinggir jalan, pengunjung bisa menyaksikan pertunjukan musik bertitel Venice Beach Drum Circle yang diadalan setiap akhir pekan. Acara tersebut berlangsung di titik pertemuan Brooks Street dan Ocean Front Walk.

Daerah di tepi pantai tersebut memang menjadi destinasi wisata yang lengkap. Selain berbagai atraksi atau pertunjukan, jalanan tersebut juga menyediakan berbagai pernik bila pengunjung ingin berburu buah tangan atau oleh-oleh. Kerajinan seperti lukisan, ukiran, patung dan karya foto dapat dengan mudah dijumpai di sini. Bila pengunjung menginginkan hal yang bersifat simbolik, banyak penjual menjajakan T-shirt dengan tulisan dan gambar khas Venice ada diantara hamparan pasir. Pengunjung juga bisa mendapatkan perlengkapan surfing atau skateboard di toko-toko khusus peralatan tersebut.

Tempat wisata ini dapat dikunjungi oleh siapa saja sepanjang tahun. Untuk dapat sampai di area pantai dengan fasilitas rekreasi lengkap itu pengunjung dapat mengakses Metro Rail Expo Line dari 7TH Street Metro Center Station di pusat kota dan berhenti di Culver City Station di Venice Boulevard. Perjalanan selama setengah jam tersebut menghabiskan dana sebesar $1.50.

Setelah puas berjalan-jalan atau bersepeda di Ocean Front Walk, wisatawan dapat berselancar di The Breakwater Venesia di Venice Beach. Pengunjung juga bisa berbelanja atau berwisata kuliner di Abbot Kinney Boulevard.

Selain Hotel Erwin, pengunjung bisa beristirahat di Venice on the Beach Hotel dan Cadillac Hotel saat mengunjungi The Boardwalk.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • tempat hangout seniman di pantai california

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,