Berwisata ke Amerika Serikat memang tidak ada matinya ! Jika Anda berminat untuk jalan – jalan ke negeri Paman Sam, khususnya di kawasan East Coast, berikut ini beberapa destinasi liburan yang sangat layak dikunjungi !

San Pedro/Fifth Avenue

San Pedro Arts, Culture & Entertainment District adalah tempat bagi para penggemar maupun kolektor benda seni. Di sini pengunjung juga dapat berekreasi sambil menyaksikan teater, film klasik, pertunjukan musik, hingga tari.

Selain rumah bagi para seniman ternyata kawasan yang sering disingkat dengan akronim ACE itu juga merupakan tempat berdirinya beberapa restoran dan tempat makan dengan menu dunia. Jadi sambil menikmati seni Anda juga bisa berwisata kuliner di daerah yang terletak di downtown San Pedro ini.

Los Angeles yang berbatasan langsung dengan Meksiko meninggalkan warisan kuliner yang kaya sehingga banyak ditemukan tempat makan masakan negeri telenovela itu. Casa Garibay adalah salah satu restoran yang menawarkan hidangan khas Meksiko. Sajian ala negara yang beribukota di Mexico City itu juga bisa disantap di Brite Spot, Green Onion, atau Jolly Burrito.

Masakan panggang ala pantai barat California tersedia di Beach City Grill. Sedangkan 7th Chophouse, Blu, Happy Diner, Pacific Cafe, dan San Pedro Cafe and Deli adalah beberapa pilihan bagi Anda yang ingin menyantap masakan Amerika. Bila ingin membeli sandwich datang saja ke Subway. Makanan praktis lain yaitu pizza bisa ditemukan di Niko’s Pizzeria. Read more

Rockefeller Center

rockefeller centreMenonton teater musikal, The Dr. Oz Show dan Saturday Night Live yang fenomenal, semua dapat Anda temukan di sini.

Rockefeller Center adalah sebuah komplek 19 gedung perkantoran yang menempati lahan seluas 89.000 m² diantara 48th dan 51st streets, New York City. Di dalam komplek ini terdapat Radio City Music Hall, GE Building dan Center Art.

Radio City Music Hall merupakan bangunan yang telah ada di Rockefeller Center sejak tahun 1932. Desain interior gedung ini dinobatkan sebagai “The World’s Greatest Examples of Art Deco Design”. Radio City menjadi tempat beberapa pertunjukkan musik yang rutin digelar setiap musim liburan, salah satunya adalah The Radio City Christmas Spectacular. Acara ini adalah teater musikal yang telah diselenggarakan selama lebih dari 7 dekade. Di dalamnya, Anda dapat menyaksikan 140 performers yang dijamin seru.

Selain itu, Radio City Music Hall juga menjadi lokasi konser Frank Sinatra, Ella Fitzgerald, Grammy Awards dan masih banyak lagi. Sejak dibuka untuk umum, objek wisata di New York ini telah dikunjungi lebih dari 300 juta orang. Read more

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 30 Desember 2013.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • rencana wisata amerika

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , ,