Berwisata ke Amerika Serikat memang tidak ada matinya ! Jika Anda berminat untuk jalan – jalan ke negeri Paman Sam, khususnya di kawasan East Coast, berikut ini beberapa destinasi liburan yang sangat layak dikunjungi !

Fashion District Wall Street

Berbelanja sudah menjadi gaya hidup dan merupakan hal wajib terutama saat berwisata. Di Los Angeles terdapat distrik khusus yang menjadi pusat belanja pakaian, aksesoris, kosmetik, dan sepatu. Tempat yang menjadi favorit kaum hawa ini disebut Fashion District. Tempat belanja pakaian yang terletak di downtown Los Angeles tersebut meliputi 110 blok dan merupakan industri pakaian terkemuka di Pantai Barat Amerika Serikat.

Santee Alley adalah salah satu titik belanja yang paling populer di kawasan Fashion District. Santee Alley sebenarnya sebuah gang yang berada diantara antara Santee Street dan Maple Avenue. Tempat belanja ini terdiri dari 150 toko yang menjual pakaian terbaru bagi seluruh anggota keluarga untuk berbagai musim dan keperluan. Di sini Anda juga bisa mendapatkan perhiasan, aksesoris, mainan, parfum, kosmetik, hadiah, dan sebagainya.

Tekstil dapat dijumpai di Textiles & Notions. Pusat tekstil terbesar di Amerika Serikat ini terdiri dari lebih 200 grosir dan toko eceran yang menawarkan kain untuk pakaian, kerajinan, hingga dekorasi rumah. Pembeli bisa menemukan hampir semua jenis kain yang dijual mulai dengan harga 99 sen hingga ribuan dolar. Pengunjung juga bisa menemukan manik-manik untuk mempercantik kain Anda di sini. Textiles & Notions meliputi empat blok dari 8th Street ke Olympic Boulevard, antara Maple Avenue dan San Julian Street. Read More

9/11 Memorial

National-9-11-Memorial-WideAngle-Sept-2011The National September Eleventh Memorial merupakan wujud penghormatan kepada hampir 3.000 orang tewas dalam serangan teror 11 September 2001 di World Trade Center (WTC), Pentagon serta enam orang yang tewas dalam pemboman WTC pada Februari 1993.

Di sini terdapat 2 kolam yang masing-masing memiliki luas hampir satu hektar. Kolam tersebut menjadi kolam dan air terjun buatan terbesar di Amerika Utara. Kolam ini menempati fondasi menara World Trade Center atau yang kerap dijuluki Twin Tower yang sebelumnya berdiri. Arsitek 9/11 Memorial adalah Michael Arad dan Peter Walker. Mereka memenangkan kompetisi desain yang melibatkan lebih dari 5.200 peserta dari 63 negara.

Nama-nama setiap orang yang tewas dalam serangan tahun 2001 dan 1993 yang tertulis dalam panel perunggu di sekeliling kolam Memorial. Serangan teror di menara kembar menjadi kerugian terbesar yang dihasilkan dari serangan asing di Amerika. Read More

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 30 Desember 2013.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • amerika panduanwisata id
  • daerah wisata usa
  • wisata di usa
  • budaya amerika east coast
  • pagi hari jalan jalan di amerika

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , ,