Hollywood & Highland Center adalah pintu masuk bagi wisatawan yang berkunjung ke Hollywood. Di kawasan seluas 36.000 meter persegi tersebut terdapat puluhan toko, butik dan ritel, klub malam, restoran serta bioskop.

Memang tidak berlebihan jika daerah yang berada di pusat kota Los Angeles ini disebut sebagai “Mekkah-nya turis”. Kepuasan pengunjung dalam hal berbelanja benar-benar diutamakan di sini.

Toko-toko ternama di dunia seperti GUESS dan American Eagle Outfitters dapat dengan mudah ditemukan di kawasan ini. Selanjutnya, ada ANGL, BCBGMAXAZRIA dan bebe yang menyediakan fashion dan aksesoris khusus wanita. Outlet Carmen Steffens dengan koleksi tas dan sepatu buatan tangan-nya juga pasti tak lepas dari kunjungan kaum hawa. Koleksi kacamata kelas wahid tersedia di toko-toko ternama seperti Oakley, Louis Vuitton, Chilli Beans dan Via Milano.

Pecinta perhiasan dan batu permata tentu wajib mengunjungi Claire’s Boutique dan Crystal yang terkenal dengan batu swarovski-nya.

Jika memiliki putri penggemar karakter Hello Kitty, maka Sanrio adalah tempatnya. Ritel tersebut menyediakan berbagai pernak-pernik, mainan serta aksesoris khas tokoh kucing tersebut.

Untuk urusan alas kaki, toko yang dapat dijadikan pilihan adalah ALDO, American Eagle Outfitters dan Skechers.

Toko lain yang mengesankan untuk dikunjungi adalah Argenti Cigars & Tobacco yang menyediakan cerutu dan tembakau berkualitas. Souvenir dan buah tangan khas Hollywood dan Los Angeles dapat dijumpai di Gifts of Hollywood. Jika ingin menampilkan suasana Natal yang bebeda, pengunjung dapat memilih berbagai macam hiasan dan aksesoris Natal di Christmas in Hollywood.

Bukan hanya surga belanja, Hollywood & Highland Center juga merupakan destinasi hiburan berkelas. Wisatawan dapat menonton film-film box office di Chinese 6 Theatres Box Office yang terlatak di Level 1 Hollywood Boulevard. Atau jika menginginkan suasana megah dan klasik, TCL Chinese Theatre dapat menjadi bioskop alternatif.

Bagi yang ingin merasakan hiburan malam Los Angeles dapat mengunjungi Level 3 Nightclub, klub malam yang memiliki tiga bar lengkap dengan lantai dansa dan panggung catwalk. Pilihan lainnya adalah Hard Rock Cafe, ‘kedai-nya’ penggemar musik rock and roll.

Puas berbelanja, pengunjung dapat memanjakan diri di klinik kesehatan dan kecantikan. Ada GNC, L’Occitane, MAC Cosmetics dan Sephora yang menyediakan pelayanan perawatan tubuh dan rambut untuk pria maupun wanita.

Wisatawan dapat mengakses subway maupun metro untuk dapat sampai di kawasan Hollywwod & Highland Center. Tempat ini juga menyediakan area parkir luas dengan harga murah yaitu sebesar $2.

Setelah puas berbelanja. Pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan kelas dunia di downtown Los Angeles. Destinasi wisata lain yang tidak kalah menarik adalah Chinese American Museum dan Natural History Museum of Los Angeles Country.

Lelah berbelanja, pengunjung dapat beristirahat di Los Angeles Marriott Downtown Hotel, Sheraton Los Angeles Downtown Hotel atau The Westin Bonaventure Hotel And Suites.

Peta Lokasi :View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • suasana natal di hollywood

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,