Ingin menghabiskan akhir pekan atau liburan bersama keluarga di tempat rekreasi yang nyaman? Marina Del Rey Beach menjadi destinasi yang tepat. Pantai di persimpangan Admiralty Street dan Via Marina ini merupakan laguna terlindung yang aman bagi anak-anak.

Pantai laguna seluas 12 hektar ini merupakan tempat piknik keluarga yang ideal. Kawasan pantai tersebut tidak memiliki gelombang yang besar sehingga cocok dijadikan tempat bermain balita. Berbagai faslitas penunjang seperti ayunan, panjatan dan mainan khusus anak-anak disediakan di pantai yang berjarak hanya 1 mil dari Venice Beach itu. Tersedia pula kolam renang indoor dan outdoor yang lengkap dengan kamera pengawas untuk memantau kegiatan putra-putri Anda. Acara piknik atau barbeque juga menjadi lengkap dengan disediakannya meja piknik dan alat pemanggang.

Pengunjung dewasa bisa berenang atau memancing di tepian Samudra Pasifik ini. Bila menginginkan aktivitas yang sedikit menantang, silahkan mencoba kayak atau selancar angin. Pengunjung tidak bisa surfing karena selain tidak ada gelombang besar yang mendukung, kegiatan tersebut memang tidak diperkenankan dilakukan di pantai ini. Bila Anda melanggar akan ada penjaga pantai atau lifeguard yang siap menegur.

Pantai yang dijuliki ‘Mother Beach’ tersebut juga menyediakan akses bagi para disabilitas. Pengguna kursi roda dapat menyentuh bibir pantai melalui jalur khusus yang sengaja dibuat. Fasilitas lain yang dengan mudah diakses di tempat wisata tersebut adalah kamar mandi umum yang bersih dan tempat parkir yang luas. Khusus akhir pekan selama musim panas, pengelola mengoperasikan waterbus sehingga pengunjung bisa dengan mudah menjangkau pantai dari lokasi parkir. Dengan biaya $ 1 kapal tersebut akan berhenti di sepanjang Marina beach.

Kawasan objek wisata tersebut juga dilengkapi dengan outlet makanan. Pengunjung bisa membeli cake keju di The Cheesecake Factory Restaurant. Pengunjung juga bisa bersantap setelah puas bermain di Stones Restaurant Mermaids Cafe atau Vu Restaurant and Bar.

Pengunjung tidak dikenai bea masuk untuk berpiknik di Marina Del Rey Beach. Objek wisata tersebut juga bisa dikunjungi sepanjang tahun.

Untuk dapat sampai di area piknik ideal keluagra ini pengunjung dapat menggunakan Culver City Green Bus Line dari Venice yang langsung berhenti di kawasan Marina Del Rey.

Dari tempat rekreasi keluarga Marina Del Rey Beach pengunjung bisa melanjutkan kunjungan wisatanya ke Venice Beach untuk berselancar atau berjalan-jalan sambil menyaksikan atraksi di Ocean Front Walk. Pengunjung juga bisa berbelanja di kawasan Abbot Kinney Boulevard.

Selama melakukan kunjungan ke Marina Del Rey Beach, pengunjung bisa beristirahat di Motel 6 Monterey Marina, Howard Johnson Marina at Monterey Bay Hotel atau Holiday Inn Express Hotel And Suites Marina.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,