University Art Gallery adalah ruang pameran utama di area South Bay. Galeri yang berada di 1000 East Victoria Street Carson ini juga memberikan kesempatan untuk mempelajari seni. Art & Design Department adalah bagian khusus yang menangani pendidikan seni. Staf pengajar yang berpengalaman akan membimbing peserta sesuai kelas seni yang dipilih.

Untuk anak-anak tersedia kelas seni yang dapat diikuti oleh peserta dengan usia minimal 5 tahun. Bila Anda tertarik dengan budaya Amerika, Asia, maupaun Afrika pilih saja kelas Art History. Kelas Design ditujukan untuk pembelajar yang ingin mendalami desain grafis dan teknik-teknik desain gambar. Sedangkan Studio Art adalah tempat untuk mempelajari seni lukis, patung, keramik, dan fotografi baik tradisional atau kontemporer.

Para siswa berkesempatan memperoleh The Winston Hewitt Memorial Scholarship in Art and Design. Beasiswa ini biasanya diberikan pada musim gugur untuk siswa berprestasi jurusan Art History, Design, atau Studio Art. Beasiswa tersebut diberikan oleh lembaga yang didirikan Winston Russell Hewitt, seorang seniman, linguis, sekaligus veteran perwira OSS yang menjadi profesor Sastra Prancis di California State University Dominguez Hills.

Galeri pameran memiliki jadwal padat bertepatan dengan pameran seni oleh para siswa jurusan seni dan desain University Art Gallery maupun komunitas seni yang ada di Los Angeles. Ruang pameran pun dibagi berdasarkan jurusan dan konsentrasi seni yaitu Studio Art Gallery, Design Gallery, Digital Graphic Gallery, dan Photography Gallery. Pameran hasil karya siswa terangkum dalam Annual Student Art and Design Exhibitions yang biasanya mulai digelar pada bulan April.

Saat ini di ruang pameran sedang diadakan pameran berjudul Time lapse By Nate Lubben. Dalam waktu dekat juga akan dipamerkan karya fotografi bertajuk Helmut Newton: White Women • Sleepless Nights • Big Nudes. Tersedia tur bagi pengunjung yang ingin menikmati pameran seni. Selain pameran, ruang eksibisi seluas 185 meter persegi itu juga menyelenggarkan bayak kegiatan tentang seni seperti forum diskusi, kelas kritik seni, diskusi dengan seniman, serta kuliah umum.

Semua pameran dan event di University Art Gallery dapat dinikmati dengan gratis. Pengunjung dapat menyaksikan kegiatan yang diselenggarakan ruang eksibisi tersebut pada hari Senin sampai Kamis pukul 10:00 – 16:00.

Untuk mengunjungi galeri seni yang merupakan bagian dari California State University Dominguez Hills ini Anda dapat mengakses Metro Silver Line dari pusat kota Los Angeles dan turun di Harbor Gateway Transit Center/Bus Bay. Dari sini transit menggunakan Torrance 6 yang mengarah ke Victoria Street/Tamcliff Avenue. Selanjutnya Anda tinggal berjalan kaki selama 2 menit menuju University Art Gallery.

Dari University Art Gallery pengunjung dapat singgah ke Los Angeles County Museum of Art atau Museum of Contemporary Art untuk menikmati karya seni lain. Anda juga bisa mengunjungi Museum-Museum Penambah Wawasan di Los Angeles.

Hotel yang dapat disinggahi untuk istirahat adalah Quality Inn South Bay, Econo Lodge South Bay Hotel, dan Eldorado Coast Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • pameran seni desain
  • ruangan pameran berdasarkan perspektifnya

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,