San Pedro memiliki beberapa destinasi yang menarik dinikmati setelah matahari terbenam. Spotnight di kawasan pelabuhan tersebut semakin indah dengan adanya panorama Samudra Pasifik. Tidak perlu ragu lagi. Nightlife San Pedro perlu ditambahkan dalam daftar kunjungan wisata terutama saat berada di Los Angeles bagian selatan.

Suasana malam di downtown San Pedro dapat dilewatkan di Limani Taverna. Bar sekaligus restoran ini tidak hanya memanjakan lidah dengan rasa khas Yunani. Pengunjung juga disuguhi pertunjukan dari penyanyi, musisi, serta penari Mediterania. Spot night ini mudah ditemukan karena terletak di 301 West 6th Street.

Di salah satu bagian West 7th Street tepatnya bangunan nomor 302 berdiri Godmother’s Saloon. Bar tersebut adalah satu-satunya bar asli California yang masih berdiri di area San Pedro. Interiornya dihiasi foto-foto bersejarah tentang dunia bahari. Ada juga model kapal dan memorabilia Waterfront San Pedro. Bar ini menawarkan bir dingin serta anggur lokal maupun impor. Bila lapar, Anda bisa memesan Godmother’s ΒΌ pound hot dogs yang terkenal. Camilan seperti popcorn, nachos, dendeng, pepperoni, keripik, juga kacang juga tersedia di sini.

Suasana malam layakna istana Maroko dengan belly dance dan Moroccan music dapat dinikmati di Babouch Moroccan Restaurant. Restoran yang beralamat di 810 South Gaffey Street ini juga menawarkan pengalaman kuliner khas Timur Tengah.

Bila ingin berkaraoke Blu Restaurant & Lounge adalah tempatnya. Di sini pengunjung bisa bersantap seafood atau menikmati koktail dari peramu ahli.

Nuansa San Pedro dengan pentas musisi lokal dapat dinikmati di Sacred Grounds Coffee House. Kafe di 468 West 6th Street juga menyegarkan malam Anda dengan candaan ala open mic setiap malamnya.

Panggung musik yang biasanya ditampilkan di British pub bisa disaksikan di Whale & Ale British Gastropub and Restaurant. Setiap Jumat dan Sabtu juga Kamis pekan petama dan ketiga pengunjung akan dihibur oleh penampilan The Backbeats Beatles Tribute Band, Welsh Choir, dan sebagainya.

Pengunjung juga bisa melewatkan malam dengan menyaksikan pertunjukan atau film di Warner Grand Theatre. Bila Anda datang bertepatan dengan Jumat keempat setiap bulan silakan bergabung untuk menari bersama dalam event Swing Peedro. Acara ini adalah pesta tari terbesar San Pedro.

Untuk sampai kawasan nightlife San Pedro pengunjung bisa menggunakan Metro Red Line dari pusat kota Los Angeles. Sampai halte Flower Street/7th Street transit menggunakan Metro Express Line 450 dan turun di halte Pacific Avenue/7th Street.

Setelah menikmati suasana Malam di pusat San Pedro pengunjung bisa melanjutkan perjalanan wisata ke Cabrillo Marine Aquarium, Cabrillo Beach, atau Battleship USS Iowa.

Hotel yang bisa dipilih sebagai tempat istirahat adalah Quality Inn South Bay, Econo Lodge South Bay Hotel, dan Eldorado Coast Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,