San Pedro tidak hanya menarik untuk destinasi wisata pantai. Saat berkunjung ke distrik sebelah selatan Los Angeles ini pengunjung juga bisa menyaksikan petunjukan maupun pameran seni di San Pedro Arts, Culture & Entertainment District.

San Pedro Arts, Culture & Entertainment District (ACE) berada di downtown San Pedro. Kawasan seni ini dibatasi oleh 4th Street di selelah utara, Harbor Boulevard di timur, 8th Street di selatan, dan Pacific Avenue di sebelah barat. Meskipun terpusat di Warner Grand Theatre, distrik ini juga menjadi rumah bagi 90 seniman visual, panggung seni, serta galeri.

Grand Annex adalah tempat pertunjukan berkapasitas 99 kursi. Di sini pengunjung disuguhi konser akustik maupun pentas eksplorasi musik lain. Bila ingin menikmati musik dengan santai datang saja ke GSPO. Tempat tersebut menawarkan pentas dari para penampil berpengalaman yang tampil dalam konser menarik serta inovatif. Tempat pertunjukan lain adalah Little Fish Theatre. Pengunjung dapat menyaksikan karya pertunjukan klasik maupun kontemporer di tempat dengan kapasitas 65 kursi itu. Suasana malam Anda akan semakin meriah dengan datang ke The Wale and Ale yang selalu menyuguhkan hiburan musik.

Ada puluhan galeri seni di San Pedro ACE yang bisa Anda kunjungi. Allyson Vought Studio dan Norm Looney adalah dua rumah seni yang bisa dikunjungi bila Anda tertarik dengan seni patung dan pahat maupun karya dua dimensi. Galeri milik Sam Arno atau Muriel Olguin adalah alternatif untuk mencari lukisan. Ray Carofano mengkhususkan ruangannya untuk memamerkan hasil fotografi. Karya foto juga bisa Anda nikmati di studio Arlene Carley.

Pengunjung bisa melihat benda seni berbahan kaca dan kayu di ruang kerja Scott Boren. Sang seniman juga dikenal sebagai ahli pencahayaan serta metal fabrication yang dapat Anda ambil inspirasinya. Bila ingin melihat karya seni yang mewaliki San Pedro datang saja ke Gallery Azul. Keramik, mosaik, ubin, serta mural bisa Anda jumpai saat berkunjung ke TND Studio.

Tempat lain yang menarik dikunjungi adalah Lumonous Artwork yang merupakan galeri lukisan minyak Luminous dan patung neon. Karya kolase tersimpan di ruang pameran milik Annemarie Rawlinson. Sedangkan seni berbahan akrilik atau yang menggunakan media campuran terdapat di galeri Nancy Towne-Schultz. Sedangkan Gallery 381 atau yang dikenal dengan nama Tango San Pedro adalah galeri seni sekaligus studio tari.

San Pedro Arts, Culture & Entertainment District dapat dikunjungi dengan mengakses Metro Red Line dari pusat kota Los Angeles. Sampai halte Flower Street/7th Street transit menggunakan Metro Express Line 450 dan turun di halte Pacific Avenue/5th Street. Selanjutnya Anda tinggal berjalan kaki menuju distrik seni dan pertunjukan.

Setelah menyaksikan pameran maupun pertunjukan seni pengunjung bisa melanjutkan perjalanan wisata ke Cabrillo Marine Aquarium, Cabrillo Beach, atau Battleship USS Iowa.

Hotel yang bisa dipilih sebagai tempat istirahat saat berkunjung ke Warner Grand Theatre adalah Quality Inn South Bay, Econo Lodge South Bay Hotel, dan Eldorado Coast Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,