David Beckham pernah menjadi sorotan saat melangkahkan kaki dari Santiago Bernabeu menuju The Home Depot Center yang merupakan markas LA Galaxy tahun 2006 lalu. Beckham memang telah mengakhiri kontraknya dengan klub sepakbola Amerika itu. Tetapi The Home Depot Center tak pernah berhenti memancarkan magnet yang menarik para fans tim arahan Bruce Arena untuk tetap mengunjungi kawasan pusat olahraga itu.

The Home Depot Center merupakan stadion megah dengan luas area 125 hektar. Arena olahraga yang menjadi ‘kandang’ LA Galaxy itu tidak hanya memiliki lapangan sepakbola tetapi juga menyediakan fasilitas olahraga cabang lain meliputi tenis, lintasan sepeda, rugby, bola voli, baseball, softball serta basket. Kelengkapan sarana pendukung tersebut membuat arena olahraga tersebut didaulat sebagai tempat pemusatan latihan menjelang Olimpiade.

Kemegahan lapangan olahraga itu dapat dilihat dengan besarnya daya tampung pengunjung yang ingin menyaksikan laga secara langsung. Stadion sepakbola memang memiliki daya tampung pengunjung paling besar karena gelanggang olahraga ini sekaligus markas bagi tim sepakbola kebangaan warga Los Angeles. Tersedia 27.000 kursi untuk para penggila bola, 8.000 bleachers atau kursi penonton di lapangan tenis serta 2.450 kursi indoor di velodrome.

Kawasan fasilitas kebugaran yang berada di area kampus California State University, Dominguez Hills itu telah beberapa kali menjadi tempat penyelenggaraan olahraga bergengsi. Sebut saja final pertandingan FIFA Women’s World Cup tahun 2003, Major League Soccer (MLS) Cup dan MLS All-Star Game. Selain sebagai tempat penyelenggaraan olahraga sepakbola, tenis dan balap sepeda, kawasan pusat olahraga ini juga kerap digunakan untuk menggelar pertandingan rugby.

Pengunjung yang datang ke gelanggang olahraga yang berlokasi di Avalon Boulevard tersebut tidak hanya datang untuk menyaksikan pertandingan tetapi juga bisa menmanfaatkan faslilitas olahraga yang tersedia. Lapangan bola kaki, lapangan tenis, lintasan jogging sepanjang 4828.03 meter serta 12 pusat kebugaran telah disediakan agar dapat digunakan masyarakat sekitar dan pengunjung yang datang. Kompleks arena olahraga tersebut juga sering digunakan sebagai tempat konser sehingga pertunjukan yang dapat disaksikan pengunjung pun lebih variatif.

Pengunjung bisa melatih kebugaran di kompleks arena olahraga Carson City tersebut setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 10:00 – 18:00. Pada saat LA Galaxy bertanding, gerbang utama dibuka 90 menit sebelum kick-off. Petandingan biasanya dilaksanakan pada pukul 18:00 atau 19:30.

Untuk sampai di gedung olahraga yang megah ini pengunjung dapat mengakses transportasi umum berupa Metro Silver Line dari Union Station dan berhenti di Artesia Trans Center / Bus Bay 7 or 8 di kawasan California State University.

Setelah puas menyaksikan tim LA Galaxi berlaga, pengunjung dapat mencicipi masakan khas Jepang di Little Tokyo. Pengunjung juga bisa berwisata ke kawasan sejarah di El Pueblo untuk menyaksikan kenangan pemadam kebakaran di The Old Paza Firehouse atau melihat lebih dekat peninggalan budaya Cina Amerika di Chinese American Museum.

Hotel yang bisa dijadikan tempat menginap saat bertandang ke kandang LA Galaxy tersebut adalah The Ritz Carlton Los Angeles Hotel, Omni Los Angeles Hotel atau Kyoto Grand Hotel & Gardens.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • Gerbang utama art center

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,