Saat berkunjung ke Torrance Beach Anda akan menemukan sebuah taman pinggir pantai yang cocok untuk bersantai. Taman di kawasan pantai Torrance itu bernama Miramar Park.

Miramar Park termasuk taman yang ditandai sebagai tempat bersejarah di kota Torrance. Taman yang berada di 201 Paseo de la Playa ini mendapat plakat perunggu yang ke-10 dari Torrance Historical Society tanggal 11 Januari 1984.

Clifford Reid, kepala perusahaan kontraktor lokal bernama Oregon terinspirasi dengan kota-kota pinggir pantai di beberapa negara Eropa yang pernah ia kunjungi. Berdasarkan inspirasi tersebut sang kontraktor mengubah pesisir pantai Torrance menjadi lingkungan real estate bergaya Eropa yang disebut Hollywood Riviera Beach Club.

Usaha pembuatan lingkungan tempat tinggal mewah itu dilakukan sejak tahun 1920-an dan selesai tahun 1931. Daerah pemukiman mewah itu dilengkapi dengan taman pantai yang terbuka untuk umum. Taman inilah yang dikenal dengan Miramar Park.

Pemulihan Miramar Park merupakan hasil kerjasama pemerintah kota Torrance dengan Los Angeles County. Sedangkan pengelolaannya dipegang sepenuhnya oleh dinas kota. Taman di pinggir pantai itu adalah tempat yang tepat bila ingin bersantai sambil menikmati panorama laut.

Dari bangku taman pengunjung dapat menyaksikan suasana Samudra Pasifik. Panorama lain yang dapat ditangkap mata adalah Rocky Point di Palos Verdes dan Redondo Beach Pier. Anda juga berkesempatan melihat kawanan burung pelican yang melintas untuk bermigrasi.

Di salah satu sudut taman parung lumba-lumba. Di patung mamalia laut ini dipasang plakat yang menandai Miramar Park sebagai tempat bernilai sejarah. Atraksi lain yang ada di taman adalah Fido Fountain. Air mancur yang dibuat tahun 1990 ini ditujukan untuk memberi minum anjing atau hewan peliharaan lain yang dibawa pengunjung.

Di sisi lain taman pengunjung bisa mengamati patung kodok yang merupakan sumbangan walikota Dan Walker. Fasilitas yang dapat dinikmati di Miramar Park adalah area piknik. Anda juga dapat berjalan-jalan lewat pedestrian yang menghubungkan taman dan pantai Torrance.

Miramar Park bisa dikunjungi dengan mengakses Torrance jalur 3 yang melewati Palos Verdes Boulevard. Bus lokal tersebut dapat diakses dari Redondo Beach Pier. Bila datang dari arah Los Angeles Anda dapat menggunakan Metro Silver Line. Sampai Harbor Freeway Station transit menggunakan Metro Rail Green Line menuju Mariposa Station. Selanjutnya transit sekali lagi menggunakan Metro Local Line 232 untuk sampai Redondo Beach Pier.

Setelah menikmati pemandangan pantai dan laut Anda bisa singgah untuk mengamati karya seni di Torrance Art Museum atau Chen Art Galleri. Anda juga bisa mengajak anak-anak bermain di Mulligan Family Fun Center.

Hotel yang dapat dipilih sebagai tempat istirahat diantaranya Terranea Resort, Courtyard By Marriott Torrance Palos Verde Hotel, atau Marriott Torrance Redondo Beach Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,