Wisata malam tidak hanya bisa dilewatkan di pusat kota Los Angeles atau Hollywood. Di kawasan West Los Angeles tepatnya di Culver City Anda juga bisa menikmati suasana nightlife. Daerah yang kerap disebut Westside tersebut merupakan pusat galeri seni, restoran, toko, bar serta lounge terbaik di sisi barat kota metropolitan itu.

Tidak jauh dari stasiun Culver City terdapat Father’s Office. Tempat tersebut merupakan bar paling populer di Westside yang tersohor akan bir dan burgernya yang berkelas. Memasuki wilayah downtown atau pusat kota, pengunjung bisa menemukan BottleRock. Tidak hanya somelier, Anda pun bisa mencicipi aneka anggur terbaik dari penjuru dunia.

Culver Hotel Lobby Bar yang berada di Culver Boulevard adalah lobby lounge unik dengan teras kafe untuk menikmati koktail klasik. Tempat tersebut diset ala tahun 1920-an sehingga terkesan ‘kuno’. Bila Anda termasuk penyuka pertunjukan live music, datanglah ke City Tavern. Keindahan lagu yang dilantunkan semakin terasa apalagi sambil menikmati wine lokal ataupun koktail khas yang menjadi andalan bar tersebut.

Bagian barat daya Culver City, tepatnya di Washington Boulevard, berdiri Rush Street. Bar terbesar itu merupakan tempat yang santai untuk makan, minum dan menari. Lima belas menit dari bar yang berada di area pecinan itu pengunjung dapat menemukan Blind Barber. Sesuai namanya tempat tersebut adalah tempat mencukur rambut. Tetapi seletah jam 18:00 pengunjung dapat memasuki ruang di balik salon itu untuk menikmati koktail dan wine sambil mendengarkan DJ favorit beraksi.

Tempat lain yang juga merupakan spot night adalah Ugo. Di sana pengunjung dapat menikmati anggur berkualitas dari mesin penjual otomatis. Pilihan lainnya adalah Dark and Stormys, Saints and Sinners, atau Smokey is Moonshine.

Pertunjukan musik tidak nyanya dapat dinikmati di City Tavern yang bernuansa kasual. Aliran country-western-garage dapat dinikmati di The Cinema Bar. Bagi penyuka genre musik jazz, datanglah ke Joxer Daly. Di sana Anda bisa berjumpa band eklektik Fais Do Do. Ada juga Carbon yang menghadap Venice Boulevard yang ramai dengan hentakan musik rock-nya.

Untuk dapat berwisata malam di Culver City, pengunjung dapat menggunakan Metro Rapid Line 733 dari Union Station di pusat kota Los Angeles. Dengan membayar $1.50 penumpang akan diantar samapi halte yang terletak di Venice Boulevard. Dari sana Anda tinggal berjalan kaki selama 2 menit untuk sampai di Culver City.

Letaknya yang tidak jauh memungkinkan pengunjung untuk melanjutkan perjalanan wisatanya ke Venice Beach atau Venice Canals setelah berkunjung ke Culver City. Anda juga bisa berbelanja di kawasan Abbot Kinney Boulevard.

Hotel yang dapat dijadikan tempat menginap selama berada di Culver City adalah Four Points By Sheraton Los Angeles Westside Hotel, Ramada Culver City Hotel dan Sunburst Spa & Suites Motel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • suasana lombok malam
  • foto suasana kota california malam
  • suasana malam dilihat dari apartemen
  • suasana malam di thailand
  • suasana malam di madura
  • suasana malam di lombok
  • suasana malam di kota lombok
  • suasana malam di kalifornia
  • suasana kalifornia
  • suasana gambar lombok

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,