Panggung pementasan telah menjadi bagian penting dalam kehidupan masyarakat California sehingga tidak heran bila di setiap daerah memiliki gedung pertunjukan sendiri. Di San Fransisco Anda bisa mendapati Herbst Theatre. Sedangkan ruang pertunjukan di San Pedro, Los Angeles bernama Warner Grand Theatre.

Warner Grand Theatre adalah panggung teater mewah yang dibuka tahun 1931. Gedung bergaya art-deco itu dirancang oleh arsitek B. Marcus Priteca dan desain interiornya dipercayakan kepada A.T. Heinsbergen. Kemewahan tata ruang gedung yang dijuluki The Castle of Your Dreams ini terlihat begitu pengunjung memasuki tempat pertunjukan. Panggung, langit-langit, serta dinding dihiasi ukiran indah yang elegan.

Dalam gedung pertunjukan yang dikelola oleh Grand Vision ini pengunjung dapat menyaksikan pentas teater serta live performance lainnya. Selain itu, gedung bersejarah tersebut juga memiliki agenda rutin menayangkan film klasik maupun film asing. Tanggal 14 Juni pengunjung dapat menonton film berjudul Girl’s Night Out The Princess Bride. Film buatan tahun 1987 ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Mandy Patinkin, Billy Crystal, Cary Elwes, Robin Wright, Andre The Giant, serta Wallace Shawn.

Petengahan Juni tepatnya pada tanggal 15 nanti Anda juga bisa menyaksikan konser musik bertitel Music from The Star Wars Universe oleh Golden State Pops Orchestra. Pertunjukan yang dipersembahkan untuk label rekaman Varèse Sarabande tersebut akan dipimpin komposer John Williams dan Joel McNeely. Tanggal 28 – 30 Juni pengunjung disuguhi pentas Oliver! The Musical by Lionel Bart.

Film-film klasik di gedung yang beralamat 478 West 6th Street ini dapat disaksikan pada hari Kamis mulai pukul 19:00. Harga tiketnya adalah $6. Sedangkan konser musik diadakan pada hari Jumat atau Sabtu mulai jam 19:30. Harga tiket konser Music from The Star Wars Universe berkisar antara $21 – $60. Sedangkan Oliver! The Musical by Lionel Bart dapat dinikmati dengan membayar $22 (dewasa) atau $17 (anak-anak berusia kurang dari 12 tahun).

Untuk sampai Warner Grand Theatre silakan akses metro Red Line dari Union Station di pusat kota Los Angeles. Sampai halte Flower Street/7th Street transit menggunakan Metro Express Line 450 dan turun di halte Pacific Avenue/5th Street. Selanjutnya Anda tinggal berjalan kaki menuju gedung pertunjukan.

Setelah menyaksikan film klasik maupun pertunjukan di Warner Grand Theatre pengunjung bisa melanjutkan perjalanan wisata ke Cabrillo Marine Aquarium, Cabrillo Beach, atau Battleship USS Iowa.

Hotel yang bisa dipilih sebagai tempat istirahat saat berkunjung ke Warner Grand Theatre adalah Quality Inn South Bay, Econo Lodge South Bay Hotel, dan Eldorado Coast Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,