Universal CityWalk sebagai entrance plaza menuju taman hiburan Universal Studios Hollywood tidak hanya sekedar ‘pintu masuk’. Area yang luasnya lebih dari 8.000 meter persegi itu adalah tempat menghabiskan waktu yang patut dikunjungi karena menawarkan wisata lengkap mulai dari belanja, kuliner sampai hiburan malam.

Kawasan yang merupakan perluasan dari taman hiburan ternama California itu menjadi surga belanja terutama bagi turis yang berkunjung ke Universal Studios. Berbagai butik, ritel serta toko penunjang gaya hidup kelas wahid dapat disambangi di sini.

Para remaja yang fashionable dijamin tidak akan melewatkan Abercrombie & Fitch atau yang lebih familiar dengan nama A&F. Ritel tersebut memasarkan aneka pakaian kasual untuk usia 18 hingga 22 tahun.

Para shoppaholic juga tentu akan betah memilih pakaian, aksesoris, parfum atau perhiasan di butik ternama dunia, Guess. Tempat penyedia perhiasan lainnya adalah Shémoni Sterling Silver Jewelry. Bagi yang berniat mencari alas kaki ada Salvatory Shoes. Toko kelas dunia lain yang berada di kawasan Universal CityWalk adalah ANGL, Billabong, Element, Flip Flop Shops, Fossil, Francesca’s Collections, Kelly Slater’s Quicksilver Boardrider’s Club, Lids, The Los Angeles Sock Market, SCENE dan Skechers.

Penggemar video game yang ingin melengkapi koleksinya bisa mampir di GameStop. Toko tersebut khusus menjual video game dan aneka software permainan. Ritel lain yang menjual hal serupa adalah Stop & Play. Pecinta klub baseball LA Dodgers bisa berkunjung ke Dodger Clubhouse Store untuk melengkapi berbagai pernik tentang tim kesayangannya. Pakaian dan aksesoris ‘berbau’ musik dapat ditemukan di Hot Topic dan Hard Rock Cafe – Retail Store. Kios lain bagi yang ingin berburu aneka koleksi unik adalah IT’Sugar, Crow’s Nest Toys, Magnet Max, The Raider Image, Sparky’s, Sports Avenue, Things From Another World, Universal Studio Store dan Upstart Crow.

Setelah lelah berbelanja, pengunjung wanita dapat memanjakan diri di LUSH Cosmetics sekaligus melengkapi koleksi make up dan alat riasnya. Zen Zone juga menjadi tempat yang tepat untuk menangkan diri saat lelah. Popcornpolish bisa menjadi alternatif bila ingin membeli buah tangan berupan camilan dan aneka makanan.

Setelah puas berbelanja, pengunjung bisa menuntaskan rasa lapar dengan berwisata kuliner di area yang sama. Jika ingin menikmati suasana malam, Universal CityWalk juga menawarkan tempat-tempat nightlife. Pengunjung juga bisa menikmati suasana ala film Hollywood di Universal studios Hollywood.

Untuk sampai di Universal CityWalk, pengunjung bisa menumpang Metro Red Line dari pusat kota dan berhenti di halte Universal City yang bisa diakses mulai pikul 09:00 sampai 20:00.

Hotel yang dapat dijadikan tempat istirahat setelah lelah berbelanja di Universal CityWalk adalah Sheraton Universal Hotel, Holiday Inn Universal Studios Hollywood Hotel dan Days Inn Studio City.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • butik guess

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,