Melihat paus di televisi atau di akuarium raksasa ? Boring ! Datang ke sini dan rasakan sendiri sensasi bertemu paus liar !

  • Ports O’Call Village

45-3Kawasan Los Angeles yang berbatasan dengan Amerika Latin tenyata memiliki desa bernuansa otentik New England. Desa nelayan yang sudah ada sejak 1963 tersebut bernama Ports O’ Call Village. Desa ini berada di Berth, San Pedro tepatnya di sepanjang Port of Los Angeles Main Channel.

Desa seluas 15 hektar itu adalah tempat yang tepat bila Anda ingin lebih mengenal San Pedro dan Pelabuhan Los Angeles. Untuk melihat San Pedro secara keseluruhan pengunjung bisa mengikuti Helicopter Tour. Gorton’s Fisherman adalah salah satu ikon terkenal yang ada di desa nelayan ini. patung ini berdiri di depan Ports O’ Call Restaurant.

Aktivitas yang biasa dilakukan wisatawan saat mengunjungi Ports O’ Call Village adalah memancing. Setelah menyewa peralatan, mempersiapkan umpan, serta mengurus izin memancing Anda bisa menumpang perahu nelayan yang berangkat berlayar tanpa ada batasan hari. Read More.

  • Inner Harbour Centre

Humpback-Whale-Watching-near-Victoria-BC-HotelAnda mau apa ? Melihat kehidupan paus di alam bebas ? Atau naik pesawat keliling kota ? Semua bisa dilakukan di sini !

Inner Harbour Centre sangat cocok dikunjungi wisatawan yang hobi berpetualang. Di sini Anda dapat berkeliling De Havilland Beaver dari udara, melihat habitat paus, bermain kayak ke Seal Island dan masih banyak kegiatan seru lainnya.

Dengan slogan “One Stop Adventure Super Centre”, tempat ini menyajikan semua petualangan yang Anda inginkan. Bagi yang tertarik, langsung saja datang ke 950 Wharf Street, Victoria, British Columbia, Kanada, tempat Inner Harbour Centre berada.

Yang tak kalah seru di Inner Harbour Centre adalah menyaksikan sendiri paus – paus liar yang sedang berburu ikan. Anda tinggal menuju Great Pacific Adventures (GPA) Incorporated. Industri yang bergerak di bidang outdoor eco – tour adventure ini telah melayani wisatawan yang ingin melihat habitat mamalia laut terbesar di laut Salish sejak tahun 1995. Read More.

  • Rodger Fishing Lodge

hd-orca-killer-whale-wallpaper-with-a-orca-killer-whale-jumping-out-of-the-water-hd-orca-wallpapers-backgrounds-pictures-photosRodgers Fishing Lodge terletak di Campbell River, Vancouver Island, British Columbia, Kanada. Lokasi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memancing, melihat beruang laut, berang – berang, elang dan juga paus.

Bagi Anda yang ingin menuju Vancouver Island, dapat menggunakan transportasi udara dan air. Salah satu rute yang dapat dilalui yakni dari Rebecca Spit Marine Provincial Park, dari sini ke tenggara menuju Heriot Bay Rd – Anderson Rd – Pidcock Rd – Green Rd – naik feri Campbell River – Quadra Island – Ferry Ramp – Rodgers Fishing Lodge.

Bersama dengan staf – staf berpengalaman dari Rodgers Fishing Lodge, Anda akan diajak memancing serta menikmati keindahan perairan Kanada lengkap dengan segala kekayaan alamnya. Di sini, para pengunjung dapat melihat pegunungan, air terjun, lautan, pantai, habitat liar hewan – hewan laut dan masih banyak lagi. Salah satu yang menarik perhatian ialah saat menyaksikan sendiri momen – momen para paus juga sedang berburu ikan, pasti menegangkan !

Rodgers Fishing Lodge menyediakan lima rumah apung, masing – masing seluas lebih dari 100 meter persegi. Para pengunjung dijamin akan mendapatkan kenyamanan akomodasi yang memuaskan. Read More.

  • Molokini

images8Bentuknya unik dan memiliki keindahan bawah laut yang luar bisa. Ya, Molokini adalah tujuan utama diver dari seluruh dunia. Rasakan sensasi menyelam di perairan ini dan setelah itu Anda akan selalu ingin kembali ke Hawai.

Molokini adalah sebuah tempat – semacam pulau – yang berbentuk bulan sabit. Letaknya sekitar 3 mil dari pantai Selatan Maui. Gugusan yang berbentuk bulan sabit itu secara tidak langsung menjadi perisai penghalang gelombang laut yang kuat. Itu sebabnya Molokini juga ideal bagi para snorkelers pemula.

Setidaknya ada 250 species ikan termasuk surgeon fish, tangs, parrot fish dan moorish idols yang akan menemani penyelaman Anda. Dengan menumpang boat ekspedisi petualangan Anda menyaksikan “isi” Molokini seperti tak habis dilihat hanya dalam waktu setengah hari. Kekayaan biota lautnya memang menakjubkan siapapun. Saat musim dingin, Anda mungkin akan melihat ikan paus yang berlarian kesana kemari. Menyenangkan bukan? Read More.

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 31 Oktober 2013.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • wallpaper paus
  • background paus
  • background ikan paus
  • wallpaper hewan laut
  • wallpaper bergerak spit
  • wallpaper bawah laut bergerak
  • paus walpaper
  • Paus in water HD
  • paus di laut hd
  • ikan wallpaper hd

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , ,