Los Angeles menjadi salah satu surga belanja selain New York. Kawasan wisata perbelanjaan di Los Angeles siap memanjakan para wisatawan yang ingin berburu barang-barang unik dan menarik di kota ini. Apalagi Los Angeles memiliki Hollywood dengan pesona yang cukup menarik. Ada beberapa tips yang bisa Anda coba jika ingin berbelanja di Los Angeles. Berikut tips yang bisa Anda gunakan !

Tips Berbelanja

Tips Berbelanja discoverlosangeles

Datang ketika akhir pekan

Disarankan untuk datang ke kawasan wisata belanja tersebut ketika akhir pekan. Pasalnya di akhir pekan ini, toko-toko dan butik akan menjual murah barang-barang sample dengan diskon mencapai 70 %. Selain itu ketika menjelang sore, biasanya ada diskon besar-besaran. Hanya saja Anda harus rela berdesak-desakan untuk berbelanja. Waktu lain yang paling pas untuk berbelanja adalah di pertengahan pekan. Biasanya ada barang-barang baru dengan diskon sekitar 10 % – 20 % yang bisa Anda dapatkan.

Persiapkan diri dengan baik

Sebelum Anda memulai perburuan di kawasan wisata belanja ini, persiapkan dengan baik. Gunakan sepatu yang cukup nyaman. Pasalnya Anda harus menelusuri sekitar ribuan toko yang tersebar di kawasan perbelanjaan di Los Angeles. Tentu tidak ingin kaki Anda lecet. Jangan lupa pula bawa peta dan brosur mengenai kawasan wisata perbelanjaan tersebut. Jangan sampai Anda tersesat.

Jadilah hipster

Ketika berbelanja di Los Angeles, jadilah hipster (orang yang melawan arus). Tidak perlu mengikuti arus para pengunjung di pusat perbelanjaan di Los Angeles. Ikuti kata hati dan pilih toko-toko yang masih sepi. Dengan menjadi hipster, Anda bisa bergaya sesuai dengan keinginan Anda sendiri.

Mencoba sesuatu yang baru

Rata-rata para wisatawan berbelanja ke Los Angeles mengincar barang-barang dengan merk ternama. Tidak ada salahnya Anda mencoba membeli beberapa brand dari desainer lokal yang tidak kalah menarik. Bahkan Anda bisa mendapatkan diskon spesial jika membeli brand dari desainer lokal. Area Rodeo Drive bisa menjadi kawasan incaran di Los Angeles. Di kawasan wisata ini Anda bisa menemukan gaya fashion anti mainstream. Toko-toko di sekitar Rodeo Drive ini menyajikan pakaian dan juga aksesoris dengan konsep Eropa yang cukup kental. Mulai dari gaya vintage hingga yang sedang tren saat ini. Anda bisa mencoba sesuatu yang baru ketika berbelanja di Los Angeles.

Tips Berbelanja

Tips Berbelanja suitcasesecrets

Selama berlibur di Los Angeles, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Steel Pier, Atlantic City Aquariums, Cape May Beach dan juga Ripley’s Believe It Or Not di New York. Selama berada di Los Angeles, Anda bisa menginap di Luxe Sunset Boulevard Hotel, Comfort Inn Near Old Town Pasadena Hotel, Renaissance Los Angeles Airport Hotel, atau Los Angeles Marriott Downtown Hotel

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 17 Juni 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • belanja oleh-oleh di los angeles
  • gambar barang district fashion
  • tips belanja di amerika

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,