Torrance Woman’s Club adalah kelompok kegiatan amal yang ada di Torrance. Meski bernama “woman’s clubhouse” komunitas dermawan itu tidak hanya beranggotakan kaum hawa saja. Klub tersebut telah aktif terlibat dalam kegiatan sosial di Torrance sejak tahun 1920-an.

Torrance Woman’s Club pertama kali didirikan tahun 1921. Kegiatan klub yang mengadakan pertemuan rutin setiap Rabu itu tidak hanya mengumpulkan sumbangan berupa uang atau materi lain. Mereka juga berpartisipasi dalam kegiatan amal kemasyarakatan. Dana yang terkumpul dari acara amal diantaranya digunakan sebagai beasiswa untuk mendukung perkembangan pendidikan di Torrance.

Empat tahun setelah berdiri Torrance Woman’s Club memiliki clubhouse yang berlokasi di 1422 Engracia Avenue. Di sinilah para filantropis mengadakan pertemuan rutin untuk membahas kegiatan amal mereka. Clubhouse dibuat dengan arsitektur Mission Style. Keanggunan bangunan ini juga tampak pada lantai yang dibuat dari kayu.

Selain ruang pertemuan, gedung yang dipengaruhi gaya bangunan Spanyol itu dilengkapi dengan dapur serta beberapa ruang kecil. Aula yang merupakan tempat pertemuan rutin dilengkapi dengan panggung, meja, serta kursi perjamuan. Clubhouse hall tersebut mampu menampung 150 kursi. Ruangan itu kerap disewa untuk menggelar acara keluarga, seminar, atau pertemuan lain.

Dapur yang semakin luas setelah direnovasi menjadi tempat untuk mengakomodari konsumsi pada setiap acara pertemuan di aula clubhouse. Di dalamnya juga dilengkapi oven ganda. Ada pula ruang pendingin yang mampu menampung semua keperluan makanan peserta pertemuan. Tempat masak itu tidak hanya digunakan oleh katering Torrance Woman’s Club. Dapur itu juga boleh digunakan oleh tim juru masak yang Anda ajak untuk mempersiapkan hidangan pertemuan yang Anda helat di sana.

Bangunan yang menjadi ‘markas’ Torrance Woman’s Club dikategorikan sebagai bangunan bernilai historis oleh Torrance Historical Society. Kelompok pelestari sejarah itu menjadikannya landmark sejarah dengan memasang plakat ke- 5.

Clubhouse milik Torrance Woman’s Club dapat dikunjungi menggunakan Torrance Transit System jalur 1 dari Harbor Freeway Station. Bus lokal Torrance itu akan mengantar penumpang sampai halte Torrance Boulevard at Arlington Avenue. dari sini pengunjung tinggal berjalan kaki selama 4 menit.

Selain clubhouse kepunyaan Torrance Woman’s Club, ada beberapa bangunan lain di sekitar Torrance Boulevard yang dapat mengingatkan Anda akan sejarah Torrance seperti Torrance Public Library, Southern Pacific Railroad Bridge, dan Pacific Electric Railway Station of Torrance.

Hotel yang dapat dipilih sebagai tempat menginap adalah Staybridge Suites Torrance Hotel, Courtyard By Marriott Torrance South Bay Hotel, atau Ramada Inn Torrance.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,