Westwood Village

16-2Distrik Westwood di Los Angeles bagian barat memiliki pusat belanja dan komersial yang disebut Westwood Village. Pusat perbelanjaan ini telah ada sejak akhir tahun 1920-an. Kawasan belanja tersebut didirikan oleh Janss Investment Company. Pada awal berdirinya tempat belanja itu ditata dengan gaya Mediterania menggunakan genteng tanah liat dan ubin dekoratif dari Spanyol. Barulah pada tahun 1970-an Westwood Village memiliki gedung bertingkat.

Butik dan toko busana ternama seperti American Apparel dan American Vintage adalah pilihan tempat untuk meremajakan isi lemari pakaian Anda. Kebutuhan sandang juga bisa dipenuhi di Blush Boutique, Hot Style Boutique, Kaitlyn, Urban Outfitters, Victoria’s Secrets, serta butik lain. Perhiasan dan aksesoris bisa Anda pilih di Glitterati, Grace Jewelers, Michael K. Jewelers, Morgan Jewellers, Muriel Chastenet, Sarah Leonard Fine Jewelers, Shane’s Jewelry, dan Westwood Jewelry.

Toko yang menyediakan koleksi sepatu dan alas kaki adalah Top Shoes, Foot Foundations, dan Crisalide Fine Shoes & Boutique. Bila membutuhkan sepatu olahraga silakan berkunjung ke Helen’s Cycles, Sports Rush, dan Westwood Sporting Goods Co. Toko-toko tersebut juga menyediakan perlengkapan olahraga. Read More

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 25 Januari 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • tempat belanja di beverlyhills usa murah
Tampilkan Index Artikel/Berita ini [+]
Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , ,