Bila tempo hari kita telah sukses jalan – jalan ke East Coast, maka kali ini saatnya menyambangi West Coast Amerika ! Anda siap ?

Disneyland California

55Anda pernah berkeinginan tinggal di kastil-kastil mewah seperti princess di film Sleeping Beauty? Disneyland adalah tempat dimana Anda bisa mewujudkannya. Tanah para tokoh Disney tersebut dapat memuaskan rasa penasaran Anda tentang dunia fantasi yang sebelumnya hanya disaksikan dalam tayangan kartun.

Disneyland resmi dibuka pada tanggal 17 Juli 1955 dan merupakan tujuan wisata populer di California bagian selatan. Taman hiburan yang selalu menarik jutaan pengunjung setiap tahun ini terletak di Anaheim.

Disneyland Park memiliki delapan area berbeda. Jika Anda masuk tanpa menggunakan monorail, Main Street adalah pintu masuknya. Zona ini ditata layaknya sebuah jalan raya utama sebuah kota kecil, lengkap dengan stasiun kereta api, town square, bioskop, balai kota, kantor pemadam kebakaran, emporium dan toko. Di bagian ini juga terdapat banyak toko, galeri, dan tentu saja, gerai souvenir Disney. Atraksi yang dapat disaksikan di wilayah ini adalah Great Moments with Mr. Lincoln dan The Walt Disney Story. Pengunjung juga dapat mencoba menaiki trem kuda atau bus double-decker yang ada di jalan-jalan kawasan ini. Read More

Tampilkan Index Artikel/Berita ini [+]
Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , ,