Warner Bros Tour

Warner Bros Tour hometown-tourist

Bagi para penggemar film Hollywood, tentu sudah tidak asing dengan Warner Bros. Salah satu rumah produksi film di Hollywood ini sudah memproduksi banyak film berkualitas seperti The Dark Knight, Argo hingga film seri The Big Bang Theory. Dan tidak pas rasanya jika Anda berlibur ke Los Angeles tidak mengikuti tur wisata ke studio milik Warner Bros ini. Apalagi tur ini akan membawa para wisatawan untuk melihat set dari lokasi syuting film-film terkenal yang pernah mereka produksi.

Tur wisata Warner Bros Studio ini akan membawa para pengunjung untuk melihat studio Warner Bros dan juga beberapa barang-barang yang menjadi ikon dari film-film milik Warner Bros tersebut. Warner Bros Studio ini memiliki luas sekitar 44 hektar yang sangat luas. Anda akan diajak untuk menaiki sebuah mobil terbuka yang berisi sekitar 15 orang. Di mobil ini terdapat 1 pemandu wisata yang akan membawa Anda menuju ke tempat-tempat dan lokasi syuting di Warner Bros.

Ada 2 jenis tur yang bisa Anda ikuti. Yang pertama adalah Studio Tour yang akan membawa para pengunjung untuk melihat set dan lokasi syuting. Para pengunjung akan diberikan informasi mengenai tempat syuting dan juga informasi lainnya mengenai studio Warner Bros ini.

Sementara untuk Deluxe Tour, para pengunjung akan dibawa untuk melihat lebih dekat properti film yang digunakan oleh Warner Bros Studio. Anda bisa melihat kostum dari Batman yang digunakan di film Batman Begins, The Dark Knight hingga The Dark Knight Rises. Anda akan diajak untuk mengunjung Warner Bros Museum. Di ini para pengunjung bisa melihat aneka kostum yang digunakan oleh Christian Bale di film Batman dan juga kostum Joker hingga Bane.

Selain kostum, mobil-mobil yang digunakan dalam film Batman juga bisa Anda lihat di tur wisata ini. Mulai dari Bat Tumblr, Bat Pod, hingga Bat Mobile dari film lawas Batman. Para pengunjung akan diajak untuk menikmati bagaimana proses produksi di Warner Bros Studio dan ikut serta dalam pembuatan film seri dan juga acara talk show milik Warner Bros.

Jam operasional : 09.00 – 20.00

Tiket : $250 (Deluxe Tour)

Alamat : 3400 W. Riverside Dr. Burbank, CA 91522

Gunakan bus jalur Pink ke arah Warner / Avon yang berdekatan dengan Warner Bros Studio

Peta lokasi

View Larger Map

Warner Bros Tour

Warner Bros Tour discoverlosangeles

Selama berlibur di Los Angeles, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Steel Pier, Atlantic City Aquariums, Cape May Beach dan juga Ripley’s Believe It Or Not di New York. Selama berada di Los Angeles, Anda bisa menginap di Luxe Sunset Boulevard Hotel, Comfort Inn Near Old Town Pasadena Hotel, Renaissance Los Angeles Airport Hotel, atau Los Angeles Marriott Downtown Hotel

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 18 Juni 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • wisata di california
  • Wisata di cali
  • tempat wisata favorit di california
  • tempat wisata california
  • studio milik warner bros
  • sejarah tempat tempat terkenal di california
  • panduan wisata los angeles
  • los angeles colifornia keindahan alam
  • leindahan alam los amgles
  • keindahan yg ada di california

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,