Hollywood memang identik dengan selebritis. Untuk mengundang para wisatawan berlibur ke Los Angeles, Hollywood memiliki salah satu tur wisata yang akan mengajak para wisatawan untuk mengunjung kawasan tempat tinggal para selebritis di Los Angeles. Berikut beberapa tur wisata yang bisa Anda gunakan !

Starline Tour

Starline Tour

Starline Tour starlinetour

Starline Tour akan membawa para wisatawan untuk melihat dan mengelilingi area Sunset Trip, Rodeo Drive, Beverly Hills dan juga Bel Air. Tur wisata ini akan membawa para wisatawan untuk melihat rumah para selebritis seperti Madonna hingga Elvis Presley. Tur ini akan membawa Anda menuju ke 40 rumah milik selebritis dunia dan juga tempat-tempat para selebritis menggelar pesta dan menghabiskan waktu di luar syuting. Ada beberapa kafe, bar hingga tempat privat yang disewa untuk menggelar pesta para selebritis, bisa Anda kunjungi.

Durasi : 2 jam

Jam operasional : 09.30 – 18.00

Harga : $ 55

Daerah : Sunset Trip – Rodeo Drive – Beverly Hills – Bel Air – Mulholland Drive

LA City Tour & Beaches

LA City Tour & Beaches

LA City Tour & Beaches tripadvisor

Sementara LA City Tour & Beaches akan membawa para wisatawan untuk mengunjungi beberapa pantai di Los Angeles yang menjadi tempat para selebritis menghabiskan waktu di masa liburan atau di musim panas. Anda akan diajak untuk melihat beberapa spot-spot menarik di sekitar kawasan pantai di Los Angeles. Tidak jarang Anda akan melihat beberapa selebritis di area tersebut.

Durasi : 5 jam

Jam operasional : 09.00 – 18.00

Harga : $ 68

LA City Hollywood & Movie Star Homes

LA City Hollywood & Movie Star Homes

LA City Hollywood & Movie Star Homes smartdestination

Sama halnya dengan Starline Tour, LA City Hollywood & Movie Star Homes akan mengajak para wisatawan untuk melihat rumah-rumah para selebriti dan pemain film dari Hollywood di Los Angeles. Dengan durasi 3 jam, para wisatawan akan menggunakan bus menuju ke daerah-daerah seperti Sunset Trip, Mulholland Drive, Rodeo Drive, Bel Air, Melrose hingga Beverly Hills. Di tur ini para wisatawan akan dipandu oleh 1 pemandu wisata yang akan menjelaskan rumah milik selebritis yang dikunjungi. Ada sekitar puluhan rumah yang bisa Anda kunjungi di tur wisata ini.

Durasi : 3 jam

Jam operasional : 12.00 – 18.00

Harga : $ 54

Selama berlibur di Los Angeles, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Steel Pier, Atlantic City Aquariums, Cape May Beach dan juga Ripley’s Believe It Or Not di New York. Selama berada di Los Angeles, Anda bisa menginap di Luxe Sunset Boulevard Hotel, Comfort Inn Near Old Town Pasadena Hotel, Renaissance Los Angeles Airport Hotel, atau Los Angeles Marriott Downtown Hotel

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 16 Juni 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,