Mengenal atau mempelajari sejarah tidak hanya dapat diperoleh dari buku pelajaran sekolah. Torrance Historical Society and Museum tahu benar bagaimana cara mempelajari sejarah dengan cara yang lebih menyenangkan. Museum sejarah Torrance tersebut rutin mengagendakan kegiatan Walking Tour of Old Torrance setiap tahun.

Walking Tour of Old Torrance adalah kegiatan berjalan-jalan sembil mengenal lebih dekat warisan sejarah kota Torrance. Tur ini dilakukan di bagian pusat kota sehingga sering juga disebut Walking Tours of Downtown Torrance. Acara ini sudah diselenggarakan sejak tahun 1980-an.

Pakailah sepatu yang nyaman bila ingin berpartisipasi dalam Walking Tours of Downtown Torrance karena tur tersebut akan mengajak Anda mengelilingi 8 blok di downtown Torrance. Tur bermula di Torrance Historical Society and Museum. Di museum yang terletak di 1345 Post Avenue tersebut Anda bisa melihat Torrance Memorial Time Capsule yang mencatat perjalanan historis kota Torrance.

Dengan mengikuti perjalanan yang diadakan setiap hari Minggu ini peserta dapat mengenal tiga bangunan atau situs bersejarah Torrance yang masuk dalam daftar National Register of Historic Places yaitu Torrance High School di 2000 Carson Street, Fern Avenue School yang dibangun tahun 1932, dan Southern Pacific Railroad Bridge yang dibuat tahun 1913.

Dalam tur selama 90 menit itu peserta tidak hanya dikenalkan bangunan atau benda bernilai historis. Pemandu juga memberikan penjelasan mengenai kisah sejarah Torrance. Misalnya mengenai ledakan yang menjadi awal pembangunan kota, kisah penamaan Torrance Boulevard dan Post Avenue, cerita pemisahan diri Torrance dari Los Angeles Unified School District, hingga penjelasan mengenai seniman yang menggambar mural di dinding gedung Employment Development Department.

Walking Tours of Downtown Torrance diselenggarakan setiap hari Minggu keempat bulan Mei sampai Oktober. Tur berlangsung selama satu setengah jam. Perjalanan dimulai pukul 13:30 dari Torrance Historical Society and Museum. Anda dapat mengikuti tur ini secara gratis tanpa harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Untuk sampai Torrance Historical Society and Museum Anda bisa mengakses Torrance Express 4 dari halte yang ada di Union Station, Los Angeles. Setelah sampai Harbor Freeway Station transit menggunakan Torrance Transit System jalur 1 dan turun di halte Torrance Boulevard di Engracia Avenue. dari Sana cukup berjalan kaki selama 3 menit menuju museum.

Destinasi wisata lain yang dapat Anda kunjungi selama berwisata di Torrance adalah Torrance Art Museum dan Chen Art Gallery.

Hotel yang dapat dipilih sebagai tempat menginap selama mengikuti Walking Tours of Downtown Torrance adalah Miyako Hybrid Hotel Torrance, Staybridge Suites Torrance Hotel, atau Howard Johnson Torrance Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,