Pusat kota Los Angeles tidak selalu identik dengan belanja mewah dan mahal. Tidak percaya? Datang saja ke Warehouse District. Distrik yang sebelumnya bernama Wholesale District ini terletak di sebelah tenggara pusat kota Los Angeles dan berbatasan dengan Boyle Heights.

Warehouse District terdiri atas 36 blok yang terbentang dari San Pedro Street sampai Alameda Street, antara 4th Street dan 8th Street. Kawasan ini tidak hanya menjadi pusat produksi tetapi juga penjualan. Berbelanja di sini Anda bisa memperoleh harga grosir dengan selisih harga yang lumayan besar.

Salah satu hal yang dicari di Wholesale District adalah cookware atau peralatan masak. Piring, panci, wajan, gelas, serta perkakas lain baik model biasa atau model yang biasa dipakai di restoran mewah tersedia di ‘distrik gudang’ ini. Perlengkapan tersebut bisa Anda peroleh mulai harga kurang dari $1. Harga alat kebutuhan rumah tangga di sini lebih hemat 70% dibandingkan harga yang ditawarkan di toko. Salah satu tempat yang menjual aneka peralatan rumah tangga tersebut adalah The Dish Factory.

Distrik yang termasuk kawasan LA Noire itu juga tempat belanja furniture dengan harga bersaing. Di sini Anda bisa memperoleh perlengkapan kamar tidur yang terdiri dari selimut, seprei, sarung bantal, serta bantal dekoratif dengan harga $28. Produk yang sama bisa Anda jumpai di toko-toko ternama dengan harga lebih dari $100. Murah sekali bukan?

Harga yang ekonomis juga bisa Anda dapatkan untuk koleksi pakaaian baik untuk anak-anak maupun dewasa. Biasanya busana di Warehouse District dijual dengan sepertiga harga resmi di toko. Harga yang murah ini bukan untuk produk lama atau bekas karena Warehouse District menjual busana-busana terbaru. Pengunjung juga bisa berbelanja sepatu dan aksesoris.

Warehouse District juga melengkapi kebutuhan pesta. Topi pesta, undangan, kenang-kenangan, pita, balon, sampai dekorasi pesta dapat didapatkan dengan harga yang lebih murah. Semua kelengkapan pesta tersebut bisa Anda jumpai di Party City.

Warehouse District memiliki grosir makanan yang bernama LA Wholesale Produce Market. Di pasar ini pengunjung bisa berbelanja aneka bahan makanan dengan harga grosir. Produk makanan yang tersedia di sini diantaranya sayuran, buah, daging sapi, daging unggas, dan ikan. Anda juga bisa memperoleh bunga segar untuk mempermanis dekorasi meja makan.

Untuk berbelanja di Warehouse pengunjung bisa menggunakan Metro Gold Line dari pusat kota Los Angeles. Kereta tersebut akan mengantar Anda sampai Mariachi Plaza Station.

Dari Warehouse District Anda bisa melanjutkan petualangan belanja di Fashion District atau Jewelry District.

Hotel yang bisa dijadikan tempat istirahat setelah lelah berbelanja adalah The Westin Bonaventure Hotel And Suites, Cecil Hotel, atau Millennium Biltmore Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • oleh oleh khas los angeles
  • Oleh-oleh khas Los Angeles
  • tempat belanja murah di los angeles
  • oleh-oleh khas california
  • oleh oleh dari los angeles
  • oleh-oleh dari los angeles
  • Oleh cali
  • tempat belanja murah di amerika
  • pusat perbelanjaan di Los Angeles
  • belanja di los angeles

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,