Aneka bunga mawar tidak hanya bisa Anda saksikan di San Jose Municipal Rose Garden. Bunga beraroma wangi itu juga bisa Anda lihat saat mengunjungi Heritage Rose Garden yang terletak diantara Spring dan Taylor Street di San Jose.

San Jose Heritage Rose Garden berada di taman seluas lima hektar di tengah kota. Taman tersebut memiliki 4.000 bunga mawar yang ditanam dalam lahan menyerupai mangkuk sehingga pengunjung bisa melihat setiap jenis mawar dengan jelas. Setiap mawar dikelompokkan berdasarkan varietasnya. Semakin ke pusat maka mawar memiliki varietas yang semakin tua. Untuk menyaksikan dengan jelas setiap spesies mawar di Heritage Rose Garden, pengunjung bisa mengikuti tur bertajuk Walk Through Rose History.

Tur mengelilingi taman mawar tersebut dimulai dari bagian tengah kebun. Pengunjung dipersilakan mengamati Polyanthas di bagian cincin tengah. Tur kemudian dilanjtukan ke Bagian O di sisi tenggara. Bagian tersebut merupakan tempat varietas Old Garden Roses. Di sini Anda bisa melihat Gallicas, Albas, Damasks, Centifolias, Mosses, Spinossissimas, Eglantines, dan beberapa spesies lainnya.

64-3Perjalanan dilanjutkan searah jarum jam ke Section P, yang merupakan tempat tumbuh mawar hasil persilangan Old Garden Roses dengan China roses, Tea roses, Musk roses, serta Autumn Damask roses. Dari Bagian P peserta tur diajak menuju Bagian K yang mengingatkan Anda pada taman mawar khas Eropa dan Amerika pada akhir abad ke-18. Bagian di sebelah barat itu ditanami China roses dan Tea roses eksotik.

Perjalanan mengamati mawar kemudian mengarah ke utara. Peserta tur akan dibawa ke Bagian L. Di sana pengunjung bisa melihat mawar jenis older Floribunda dan Hybrid Tea. Di Section M anda juga menyaksikan mawar yang memiliki varietas sama seperti yang terdapat di Section L. Bedanya Floribunda dan Hybrid Tea yang ada di Bagian L dikembangkan sebelum tahun 1960 sedangkan mawar di Bagian M adalah hasil pengembangan setelah 1960.

Bagian terakhir dari tur mengelilingi Heritage Rose Garden adalah Section N. Di bagian yang berada di sisi selatan ini peserta tur bisa mengamati mawar koleksi lama maupun baru yang dikembangkan dari spesies Hybrid. Mawar yang tumbuh di sini diantaranya Hybrid Musks dan David Austin’s “English Roses”.

San Jose Heritage Rose Garden dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 08:00 sampai 30 menit setelah matahari terbenam. Pengunjung bisa melihat koleksi mawar tanpa harus membayar biaya masuk. Tempat tersebut bisa dikunjungi menggunakan VTA Bus jalur 61 dan 62. Kendaraan umum tersebut akan mengantar Anda sampai Coleman & Taylor Transit Center. Dari sini pengunjung tinggal berjalan kaki selama 5 menit menuju kebun mawar.

Dari Heritage Rose Agrden pengunjung bisa melanjutkan perjalanan wisatanya ke Japantown San Jose atau menjelajahi sambil berwisata kuliner di pusat kota San Jose.

Hotel terdekat untuk beristirahat adalah La Quinta San Jose Airport Hotel, Vagabond Inn San Jose Airport Hotel, dan Clarion Hotel San Jose Airport.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • kebun mawar
  • jenis jenis heritage
  • taman mawar
  • garden of roses
  • jenis jenis tea rose
  • kebun mawar merah terbesar
  • mawar damask
  • pentingsari
  • TAMAN ROSE

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,