Sebagai bagian dari taman hiburan Universal Studios Hollywood, Universal CityWalk memang ditujukan sebagai tempat bersantai sebelum ataupun setelah mengunjungi taman hiburan tersebut. Kawasan yang mulai dibuka tahun 1993 itu merupakan pusat kuliner, belanja dan hiburan malam.

Di tempat yang disebut sebagai entrance plaza Universal Studio Hollywood itu terdapat sekitar 30 tempat makan dengan berbagai menu yang bisa dicicipi sembari berwisata fantasi ala film-film Hollywood.

Pecinta masakan Cina bisa mampir ke Andrew’s Panda Inn. Restoran tersebut terkenal dengan masakan orientalnya seperti pangsit, Crispy Asian-style Calamari Salad, Orange Chicken, Panda Beef dan Honey Walnut Shrimp. Tetapi jika Anda adalah penggemar seafood maka restoran yang paling tepat untuk bersantap adalah Bubba Gump Shrimp Company.

Masakan khas dari negara pembalap dunia Valentino Rossi dapat dicicipi di Buca di Beppo. Menu yang ditawarkan restoran Italia tersebut diantaranya Spaghetti Marinara, Chicken Cacciatore dan Neapolitan pizza.

Pecinta masakan Jepang yang ingin menikmati suasana Zen dapat singgah di Wasabi at Citywalk. Aneka sushi dari bahan laut segar dan berkualitas disajikan langsung oleh master koki sushi dari Jepang. Menu lain yang bisa dicicipi di sini adalah Ginger Chicken, Salmon Teriyaki dan tempura.

Bila ingin bersantap sambil memandangi Universal Studios yang megah datang saja ke Cantina Camacho yang menyajikan menu khas Mexico. Restoran lain yang berhadapan langsung dengan taman hiburan adalah Wolfgang Puck Bistro yang terkenal dengan pizzanya.

Jika ingin masakan cepat saji, pengunjung bisa datang ke waralaba KFC dan Pizza Hut Express. Pilihan lainnya adalah Antonio’s Pizzeria, Jody Maroni’s Sausage Kingdom, Pink’s Famous Hot Dogs, The Crêpe Café atau Tommy’s World Famous Hamburgers.

Kafe tempat bersantai sambil melepas lelah yang bisa disinggahi di Universal CityWalk diantaranya Ben and Jerry’s, Cinnabon, The Coffee Bean & Tea Leaf, IT’Sugar, Jamba Juice, Popcornpolis, Starbucks Coffee, Wetzel’s Pretzels dan Yogurtland.

Untuk dapat sampai di kawasan ini pengunjung dapat menggunakan Metro Red Line dari pusat kota dan turun di halte Universal City. Kendaraan tersebut dapat diakses setiap 15 menit pada pukul 09:00 – 19:00 selama hari Minggu, Senin hingga Kamis. Sedangkan hari Jumat dan Sabtu jam operasionalnya adalah antara pukul 08:30 – 20:00.

Setelah puas mencicipi aneka makanan di CityWalk, pengunjung bisa berbelanja atau berwisata malam di area yang sama. Pengunjung juga bisa bermain di wahana-wahana taman hiburan Universal Studios Hollywood.

Hotel yang dapat dijadikan tempat beristirahat setelah menikmati nightlife di Universal CityWalk adalah Sheraton Universal Hotel, Holiday Inn Universal Studios Hollywood Hotel dan Days Inn Studio City.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • kuliner di universal citywalk jepang

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,