Berkunjung ke Russian Hill di San Francisco, Anda akan menemukan restoran steak ternama yang selalu menduduki peringkat pertama dalam berbagai survei. Tempat makan tersebut bernama Harris’ The San Francisco Steakhouse.

Tempat makan yang berdiri sejak tahun 1984 itu menyajikan danging panggang Amerika. Sang pendiri Ann Lee Harris memang berkeinginan menciptakan suasana tradisional yang elegan sehingga meninggalkan kesan menyenangkan bagi pengunjung yang datang baik dari San Francisco maupun kota lain.

Restoran yang terletak di 2100 Van Ness Avenue tersebut menyediakan steak dari daging pilihan yang sudah diakui kualitasnya. Semua sajian daging panggang dilengkapi dengan tumisan sayur dan kentang. Pengunjung bisa memilih Filet Mignon. Steak berbahan daging tenderloin itu juga tersedia dalam porsi kecil. Pengunjung bisa mencicipi The Porterhouse Steak, The Harris Steak A Thick Bone in New York, The 49er Cut A Generous Cut of Boneless New York, atau Bone-in Ribeye Steak.

Pengunjung bisa menikmati steak yang dibuat dari daging sapi Jepang. Potongan daging sapi dari Asia Timur itu memang terkenal besar dan kaya rasa. Steak wagyu atau sapi Jepang yang dapat dipesan adalah Kobe Style Australian Wagyu Ribeye dan Kobe Style American Wagyu New York. Sedangkan menu yang paling spesial adalah Authentic Japanese Wagyu Ribeye.

Menu klasik yang masih bisa disantap adalah Steak Diane, filet mignon yang dipanggang dengan cognac dan bawang merah. Pepper Steak adalah daging panggang berbumbu lada yang disajikan dengan brandy, krim, serta saus peppercorn. Menu daging panggang klasik tidak hanya dibuat dari daging sapi. Daging domba adalah bahan utama untuk memasak American Lamb Chops. Sedangkan steak daging ayam klasik yang bisa dicicipi adalah Pan Roasted Breast of Chicken with Sherry Glaze.

Restoran yang hanya melayani menu makan malam tersebut juga menawarkan hidangan berbahan makanan laut. Menu seafood yang terdapat dalam daftar makanan diantaranya Loch Duart Scottish Salmon Served with Rice and Cahampagne Sauce dan Steamed Whole Maine Lobster with Steamed Clams. Selain itu Harris’ The San Francisco Steakhouse juga menyediakan berbagai pilihan wine atau anggur.

16-3Restoran steak yang memiliki Piano Lounge itu dapat dikunjungi setiap hari. Hari Senin sampai Jumat tempat makan itu buka pukul 17:30. Sedangkan setiap akhir pekan pengunjung bisa menikmati menunya mulai tiga puluh menit lebih awal dibanding hari kerja.

Untuk sampai di Harris’ The San Francisco Steakhouse pengunjung bisa mengakses cable car The California Street Line dari The Financial District dan turun di Van Ness Avenue.

Setelah menyantak steak di restoran ternama itu Anda bisa malanjutkan kegiatan wisata melihat Lombard Street, jalan paling menikung di dunia. Destinasi lainnya adalah Fisherman’s Wharf.

Dalam kunjungan wisata kuliner ke daerah Russian Hill pengunjung bisa menginap di Heritage Marina Hotel, Americas Best Inn Fisherman’s Wharf Hotel, atau The Suites At Fisherman S Wharf Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • steak terkenal di amerika
  • steak sapi yang paling terkenal di amerika

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,