49Anda pernah kehilangan buku penting sementara masa terbitnya telah lewat sehingga tidak bisa membeli buku yang sama di toko buku? Ingin memiliki buku-buku kuno yang sudah tidak diterbitkan lagi? Atau Anda berencana menjual buku-buku yang sudah tidak terpakai? Untuk masalah inilah Recycle Bookstore ada. Toko yang beralamat di The Alameda San Jose ini merupakan toko buku bekas umum terpercaya di San Jose.

Berbagai jenis buku dapat ditemukan di toko milik pasangan Eric dan Cynthia Johnson ini. Terdapat lebih dari 100.000 judul bacaan yang bisa Anda temui di sini. Bacaan beraliran fiksi meliputi novel, cerita klasik, puisi, fiksi ilmiah, hingga cerita horor. Sedangkan buku non fiksi didominasi oleh buku agama. Tetapi di rak berbeda Anda bisa menjumpai buku filsafat, psikologi, sejarah, ilmu pengetahuan, seni, fotografi, arsitektur, sampai buku resep masakan.

Bookstore tersebut juga menjual buku ekonomi bisnis dan bahasa asing. Koleksi film, serial televisi, DVD, buku yang berkaitan dengan musik, bacaan humor, atapun manga yang berasal dari Jepang juga bisa diperoleh di toko yang berdiri sejak 1967 itu. Kolektor buku tua bisa mengunjungi Recycle Bookstore untuk melengkapi koleksinya. Daftar judul maupun tahun terbit bisa dilihat di katalog buku yang tersedia di situs resmi toko buku bekas tersebut.

Daripada membuang buku yang sudah tidak terpakai, toko buku bekas di San Jose tersebut bersedia membelinya dengan catatan buku bekas Anda bukanlah buku tentang komputer, buku teks kuliah, majalah, peta, fiksi populer bersampul, atau harlequin roman. Proses transaksinya pun sederhana. Pemilik toko akan memilih buku bekas Anda kemudian bersepakat tentang harganya. Bila beruntung Anda bisa menukar semua buku bekas Anda dengan uang tunai.

Recycle Bookstore bisa dikunjungi setiap hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 10:00 – 21:00. Khusus hari Minggu toko buku bekas tersebut buka di Farmers Market San Jose Flea Market. Sedangkan bila ingin menjual buku bekas Anda bisa datang pada hari Selasa sampai Sabtu pukul 11:00 sampai 17:00.

Untuk sampai Recycle Bookstore pengunjung bisa mengakses VTA dari berbagai tempat di San Jose dan transit menggunakan jalur 22 atau 63. Bus umum tersebut akan mengantar Anda sampai Cal Train San Jose Diridon Station. Anda tinggal berjalan kaki 13 menit untuk sampai toko buku bekas tersebut. Pengunjung bisa melanjutkan wisata belanjanya ke Santana Row atau San Jose Flea Market.

Hotel yang bisa dipilih sebagai tempat istirahat adalah Sleep Inn Silicon Valley, Clarion Inn Silicon Valley Hotel, dan Holiday Inn Silicon Valley Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,