San Jose memberikan fasilitas belanja kelas atas layaknya yang ditawarkan kota-kota besar lain di California. Anda bisa melengkapi keperluan gaya hidup di Santana Row.

Di pusat perbelanjaan yang terletak di Westfield Valley Fair ini pengunjung bisa menjumpai butik-butik papan atas seperti Gucci, Kate Spade, Salvatore Ferragamo, serta Tourneau. Bila mencari pakaian kasual Anda tinggal mengunjungi Diesel, H&M, Ann Taylor LOFT, Anthropologie, Free People, atau Urban Outfitters. Pakaian gaya Asia dan Eropa terpajang di Boutique Harajuku atau Hotel Valencia. Busana pria bisa dipilih di Fronco Uomo, Brooks Brothers, Eli Thomas for Men, dan berbagai toko ternama lain.

Beau Bijou menjadi salah satu pilihan untuk mencari aksesoris. Tas dan sepatu tersedia di beberapa ritel terkenal seperti Furla, Cole Haan, The Walking Company, dan Vera Bradley. Perhiasan unik nan cantik bisa Anda dapatkan di Flying Lizard Design atau Jest Jewels. Koleksi kacamata Anda bisa ditambah di Optical Illussions.

Sabun dan perlengkapan mandi alami bisa menjadi oleh-oleh unik untuk sanak keluarga di rumah. Anda bisa memilih berbagai varian herbal tersebut di 100% Pure. Paper Source bisa menjadi alternatif oleh oleh selanjutnya. Di toko serba kertas tersebut tersedia berbagai pernik unik dengan warna yang menarik. Jika menginginkan souvenir khas Santana Row datang saja ke The Row Boutique. Ingin meng-update koleksi gadget atau perlengkapan elektronik? Best Buy adalah tempatnya. Ritel ini menyediakan peralatan elektronik, komputer, serta berbagai software dan aplikasi hiburan yang Anda perlukan. Penggemar dunia otomotif tentu saja wajib singgah ke Tesla Motors. Toko khusus yang lain adalah Vintage Wine Merchants yang menyediakan anggur-anggur berkualitas.

Crate&Barrel yang merupakan toko perabotan rumah tangga terkenal juga ada di pusat belanja San Jose ini. Toscana Furniture bisa menjadi alternatif lain untuk membeli perlengkapan rumah tangga Anda. Koleksi-koleksi yang terpajang di Häasten sepertinya akan membuat Anda ingin segera pulang untuk mendekorasi ulang ruang istirahat di rumah. Sedangkan aneka pajangan atau hiasan bisa diperoleh di Gallery 85, Sur La Table, atau Z Gallerie.

45-5Santana Row tidak hanya pusat toko dan butik ternama. Beberapa pusat kecantikan dan kesehatan tersedia di tempat belanja yang terletak di Stevens Creek Boulevard itu. Setelah puas berbelanja pengunjung bisa melepas lelah sambil bersantap di restoran-restoran ternama seperti Left Bank Brasserie, LB Steak, Pizza Antica, Maggiano’s Little Italy, Wahoo’s Fish Taco, dan sebagainya.

Untuk berbelanja di Santana Row Anda bisa mengakses VTA bus jalur 23 dari pusat kota San Jose dan turun di Valley Fair Transit Center. Dari sana Anda tinggal berjalan kaki selama 13 menit.

Setelah berbelanja, pengunjung bisa melanjutkan kunjungan wisata ke Wynchester Mystery House. Anda juga bisa mengajak keluarga berpiknik di Lake Cunningham Park sekaligus bermain wahana air di Raging Waters.

Hotel terdekat untuk beristirahat setelah berbelanja di Santana Row adalah Hotel Valencia Santana Row, Crowne Plaza Downtown Hotel, dan Holiday Inn Express Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • wisata di san jose california

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,