15-1Sejak abad ke-19 Union Square telah berkembang menjadi pusat budaya sekaligus belanja. Anda bisa menemukan berbagai macam perlengkapan penunjang gaya hidup di butik atau ritel ternama yang tersebar di daerah belanja tersebut.

Pusat perbelanjaan yang terletak di tengah kota San Francisco itu merupakan salah satu destinasi wisata belanja dunia. Koleksi toko lokal hingga rancangan desainer ternama dapat dipilih untuk menyegarkan isi lemari pakaian sesuai anggaran yang dimiliki. Adriano Goldschmied Jeans dan 7 For All Mankind adalah toko yang tepat untuk mencari aneka jeans dan denim. Kedua toko tersebut bersama Joe’s Jeans, Catherine Malandrino, Nicole Miller, serta beberapa butik ternama lain dapat ditemui di A Pea in the Pod yang berlokasi di Sutter Street. Pilihan fashion lainnya tersedia di Abercrombie & Fitch, AllSaints Spitalfields, Armani Exchange, Azadeh, dan sebagainya.

Sepatu berkualitas dapat dipilih di Aerosoles, Aldo, Allen Edmonds, Alden Shoes atau kios sepatu ternama lainnya. Adam Neeley Fine Art Jewelry dan Amir H. Mozaffarian merupakan tempat yang bisa Anda datangi untuk mencari berbagai perhiasan. Sedangkan bila ingin melengkapi koleksi kacamata datang saja ke Alain Mikli. Para ibu yang ingin melengkapi koleksi peralatan masakanya bisa mengunjungi Alessi yang beralamat di 434 Sutter Street. Kelengkapan rumah tangga juga bisa diperoleh di CB2. Union Square memang pusat belanja yang sangat lengkap untuk mmenuhi segala keperluan Anda.

Selain tempat belanja, di Union Square juga terdapat galeri seni. Terdapat puluhan tempat yang bisa dikunjungi untuk memilih barang seni. Artists Guild of San Francisco, ArtPeople Gallery, Asaka Fine Arts, Bond Latin Gallery, Brian Gross Fine Art, dan George Lawson Gallery adalah beberapa nama yang bisa dijadikan referensi tempat untuk melengkapi koleksi yang Anda miliki.

Setelah lelah berbelanja pengunjung bisa bersantai dan relaksasi di beberapa tempat spa yang berada di kawasan Union Square. Lapar? Tenang saja. Pusat perbelanjaan yang mengelilingi Union Square Park tersebut juga memiliki berbagai tempat makan untuk memenuhi selera kuliner Anda.

Union Square dapat dikunjungi dengan berbagai jenis transportasi publik seperti cable car, Muni atau BART (The Bay Area Rapid Transit) dan berhenti di Market Street. Dari sana Anda tinggal berjalan kaki beberapa menit untuk sampai pusat perbelanjaan.

Setelah puas berbelanja pengunjung bisa bersantai di Union Square Park sambil mengamati bangunan bersejarah yang terdapat di dalamnya. Wisatawan juga bisa bersantap di beberapa restoran ternama seperti Fleur de Lys, atau Anzu Restaurant & Bar.

Hotel terdekat yang dapat dipilih untuk tempat menginap adalah Renoir Hotel, Monarch Hotel, atau Holiday Inn Golden Gateway Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • belanja di union square usa
  • tempat di dekat union square san francisco

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,