Di perbatasan California dan Nevada terdapat tempat wisata alam yang menakjubkan yaitu Lake Tahoe. Danau di sisi barat Carson City itu terkenal sebagai tempat olahraga air dan winter sport.

Di danau terbaik Amerika versi USA Today itu pengunjung bisa melakukan berbagai kegiatan petualang. Atlet dan pecinta sepeda gunung pasti tidak akan melewatkan kesempatan meyusuri Tahoe South’s legendary trails. Udara yang segar ditambah suasana alam yang indah membuat aktivitas hiking, kegiatan lari atau jogging Anda. Di rute Tahoe South itu juga menjadi tempat penyelenggaraan The Lake Tahoe Marathon setiap bulan September. Kawasan danau sisi selatan tersebut juga menyediakan lapangan golf.

Lake Tahoe telah terkenal sebagai arena olahraga musim dingin favorit. Salju setebal 40 kaki yang menyelimuti selama hampir setahun penuh membuat tempat tersebut juga menjadi destinasi ski nomor satu. Kawasan tersebut juga sangat kondusif untuk ber-snowboarding.

Lake Tahoe diselimuti salju menakjubjan saat San Francisco dilanda musim hujan. Selain menikmati secangkir cokelat panas, Anda dapat menyemarakkan musim dingin tersebut dengan aktivitas seperti ski, sledding, snowmobiling, atau ice skating.

Danau berkedalaman 501 meter itu juga menjadi tempat menarik untuk berolahraga air. Pengunjung bisa melakukan water ski, rafting atau kayak, dan scuba diving. Bagi yang hobi memancing, danau tersebut merupakan rumah bagi berbagai jenis ikan.

Masyarakat lokal Lake Tahoe juga menyuguhkan pertunjukan-pertunjukan menarik. Valhalla Arts Music and Theatre Festival menjadi event tahunan yang digelar sejak tahun 1800-an. Pada musim panas atau gugur pengunjung dapat menikmati pertunjukan musik khas Celtic, klasik, jazz, hingga musik populer. Karya seniman lokal juga bisa disaksikan dengan mengunjungi galeri-galeri seni yang ada. Kawasan yang sama juga memanjakan Anda dengan nightlife atau Casino.

Setelah berolahraga air dan bermain ski, pengunjung bisa melepas lelah dengan makan di restoran-restoran sekeliling danau. Anda juga bisa relaksai di tempat spa yang tersedia. Selanjutnya butik serta toko di sekitar danau dapat dijadikan tempat membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang.

Untuk samapi area rekreasi yang terletak di 3066 Lake Tahoe Boulevard, South Lake Tahoe, California ini pengunjung bisa menggunakan Bay Area Ski Bus dari San Francisco Bay dan berhenti di Lake Tahoe. Kendaraan tersebut beroperasi sejak pukul 04:00 pagi.

Sepulang dari Lake Tahoe pengunjung bisa singgah untuk bermain di Six Flags Discovery Kingdom. Anda juga bisa mengunjungi Fisherman’s Wharf dan Alcatraz Island.

Hotel terdekat untuk beristirahat saat mengunjungi Lake Tahoe adalah America’S Best Value Inn Carson City, Holiday Inn Express Hotel & Suites Carson City, dan Courtyard Carson City Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • jenis ikan yang hidup di danau tahoe
  • kegiatan di lake tahoe
  • tempat murah bermain ski air
  • tempat sky di california
  • trip murah ke lake tahoe

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,