Santa Catalina Island atau sering disebut Catalina Island adalah pulau karang di pesisir barat California. Tempat tersebut menjadi destinasi yang tepat untuk bersantai.

Pulau yang oleh penduduk asli Amerika disebut Pimugna atau Pimu itu sangat cocok untuk menyegarkan pikiran yang penat karena kesibukan sehari-hari. Tempat tersebut biasa dijadikan kawasan aktivitas air. Perairan pulau sejauh 35 kilometer dari Los Angeles itu terkenal sebagai area memancing. Untuk menuju wilayah perairan pengunjung dapat menumpang kapal Adam’s Memory Maker Charters, Fishin’ Funatics, Afishinados atau menyewa perahu di Joe’s Rent A Boat.

Selain itu pengunjung dapat berpesiar dengan Sail Catalina. Perahu layar klasik dari kayu itu akan mengajak pengunjung menjelajahi pantai dan teluk terpencil sambil menikmati sampanye dan matahari terbenam. Pengunjung dapat menikmati keindahan laut dengan aktivitas parasailing. Elang, lumba-lumba, singa laut, dan anjing laut dapat dilihat dengan melakukan ocean rafting. Pemandangan bawah laut Catalina Island serta air yang jernih membuat tempat tersebut menyenangkan untuk kegiatan snuba (surface-supplied diving), tubing, kayak, rafting, snorkeling, atau scuba diving.

Pengelola menawarkan program Coastal Eco Tours bagi para pengunjung yang ingin mengeksplorasi pantai maupun laut termasuk menyaksikan satwa laut seperti lumba-lumba dan aneka mamalia laut. Kekayaan biota laut juga dapat diamati dengan mengikuti Wildlife Viewing Tours.

Selain water activities, Catalina Island adalah tempat menarik untuk land activities seperti bermain golf. Pemandangan pulau yang indah dapat dijelajahi dengan bersepeda, menaiki segway, atau berjalan kaki. Bila lelah pengunjung dapat mengikuti Jeep Tours.

Setelah melakukan berbagai kegiatan, Anda dapat melepas lelah sambil bersantap di restoran pinggir pantai. Terdapat tidak kurang dari 30 tempat makan yang bisa dipilih pengunjung. Setelah cukup mengisi energi, wisatawan dapat singgah di beberapa toko Avalon Street untuk berbelanja atau sekedar mencari oleh-oleh.

Untuk dapat sampai Catalina Island, pengunjung dapat menumpang kapal yang menuju Catalina Express Port dari Queen Mary (Long Beach Port). Bila ingin sampai lebih cepat Anda bisa menaiki Island Express Helicopter Service dari heliport pelabuhan yang sama.

Dari Catalina Island, pengunjung bisa melanjutkan kunjungan wisatanya ke The Huntington, berbelanja di Hollywood & Highland, atau menjelajahi pusat kota Los Angeles.

Setelah berkunjung ke Catalina Island pengunjung dapat beristirahat di Holiday Inn Express Long Beach, Holiday Inn Long Beach Downtwn Hotel, atau Days Inn Long Beach City Center yang terletak di Long Beach.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • tempat tempat wisata terindah di pasisik
  • pulau catalina
  • tempat wisata wilayah pasifik
  • pulau santa catalina
  • pulau wisata di samudr pasifik
  • catalina island
  • tempat wisata di pasifik
  • tempat wisata di utara samudra pasifik
  • wisata di samudra pasifik
  • pulau runit pasifik utara

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,