Kelley Park adalah tempat untuk menghabiskan kegiatan outdoor yang lengkap. Pengunjung bisa berpiknik sambil pesta barbeque di daerah berumput dengan pohon-pohon rindang. Selain itu kegiatan piknik juga semakin menarik dengan mengunjungi beberapa titik menarik yang ada di kawasan taman.

Seluruh area taman dapat dijadikan tempat piknik. Pengunjung bisa menikmati suasana rekreasi di alam terbuka sambil menyantap bekal ditengah naungan pohon prune, aprikot, ceri, kenari, dan pepohonan eksotis lain. Untuk memesan tempat piknik pengunjung bisa datang ke Leininger Center. Selain tempat pemesanan tempat piknik Kelley Park, pusat informasi tersebut melayani reservasi untuk taman lain di San Jose seperti Lake Cunningham, Almaden Lake, serta Alum Rock. Kelley Park juga bisa dipesan untuk acara khusus keluarga, resepsi pernikahan, atau rapat.

Di lahan yang awalnya milik Louise Kelley itu tidak hanya berdiri taman hijau. Pengunjung juga bisa menghabiskan kegiatan pikniknya dengan mengunjungi Happy Hollow Park & ​​Zoo yang berada si sisi utara taman. Kebun binatang kecil tersebut merupakan rumah bagi sekitar 140 jenis satwa. Pengunjung bisa mengamati lemur Black and White Ruffed, fossa dari Madagaskar, jaguar, rusa Muntjac, capybara, meerkat, serta wallaby. Kebun binatang ini juga dilengkapi panggung boneka dan beberapa wahana permaian.

Selain kebun binatang kecil, pengunjung Kelley Park juga bisa singgah ke History Park (History San Jose). Museum indoor dan outdoor ini dirancang untuk menampilkan suasana Amerika awal tahun 1900-an. Di dalam taman sejarah tersebut pengunjung bisa melihat replika San Jose Electric Light Tower yang aslinya memiliki tinggi 237 meter. Anda juga bisa mengintip Paulson House, bangunan era Victoria bergaya Queen Anne yang menjadi pelopor rumah tinggal di Santa Clara County. Ada pula lokomotif uap Southern Pacific 1215.

Pengunjung Kelley Park juga bisa menyaksikan ikan koi yang berenang-renang di kolam Japanese Friendship Garden. Ikan-ikan yang didatangkan langsung dari Okayama itu ditempatkan pada tiga kolam yang mempunyai ketinggian berbeda serta dihubungkan oleh saluran seperti sungai. Di taman yang dibangun mirip Korakuen Garden di Okayama Jepang itu pengunjung bisa melihat dekorasi taman khas negeri sakura yang lengkap dengan gerbang dan aneka tanaman hiasnya. Ada pula pagoda, lampu taman khas Jepang, serta air terjun buatan.

42-3Taman yang berada di persimpangan Story dan Senter Road ini buka mulai pukul 08:00 sampai petang sepanjang tahun. Pengunjung bisa bersantai di taman tersebut tanpa dipungut biaya. Untuk sampai di Kelley Park Anda bisa menggunakan VTA Bus jalur 73 dari pusat kota San Jose dan turun di halte yang terletak di depan San Jose Municipal Stadium. Dari sana dilanjutkan dengan berjalan kaki selama 6 menit menuju area taman.

Bila masih ingin berpiknik pengunjung bisa mengunjungi Lake Cunningham. Anda juga bisa bermain di water park Raging Waters bersama keluarga. Destinasi wisata alam lainnya adalah Alum Rock Park.

Hotel terdekat untuk beristirahat adalah Howard Johnson Convention Center Hotel, Holiday Inn – San Jose Hotel, dan Moorpark Hotel Joie De Vivre Boutique Hotel.

Pata Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • taman mookerpark

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,