Tidak jauh dari pusat kota La Jolla, terdapat sebuah teluk bernama La Jolla Cove. Sudut pantai tersebut terlindung oleh tebing yang indah dan merupakan tempat rekreasi yang menarik.

Objek wisata yang termasuk dalam San Diego La Jolla Underwater Park Ecological Reserve merupakan tempat berenang serta menyelam yang menyenangkan. Air pantai yang jernih, gelombang kecil, serta angin laut yang lembut menjadikan tempat tersebut cocok untuk bersantai. Pengunjung biasa bersantai di atas hamparan pasir sambil membaca buku atau berjemur. Air yang bening juga memungkinkan untuk beraktivitas scuba diving.

La Jolla Cove juga terkenal sebagai tempat snorkeling terbaik di San Diego. Airnya tenang sehingga cocok untuk anak-anak dan para pemula. Dengan jarak pandang yang mencapai 30 kaki peserta bebas menyaksikan pemandangan kehidupan bawah laut yang menakjubkan. Bila tidak membawa perlengkapan snorkeling pengunjung bisa meyewa di Coast Boulevard atau Prospect Street yang terletak tidak jauh dari teluk.

1304-1-15-1Tepat di atas La Jolla Cove terdapat Scripps Park. Tempat di atas tebing tersebut sangat cocok untuk berpiknik atau sekedar menikmati pemandangan Samudra Pasifik. Taman itu juga menawarkan pemandangan dalam laut di Scripps Institution of Oceanography. Tepatnya di Birch Aquarium pengunjung dapat mengamati aneka satwa laut seperti ikan pari, kuda laut, hiu sampai lobster.

La Jolla Cove merupakan kawasan Underwater Park untuk melindungi ekosistem laut sehingga aktivitas berselancar tidak boleh dilakukan. Pengunjung dilarang membawa perlengkapan seperti papan boogie dan kasur angin. Penjaga pantai juga akan memberi peringatan keras jika ada pengunjung yang memancing atau memungut kerang pantai. Semua biota laut di pantai tersebut ada dalam perlindungan badan konservasi. Di Ecological Reserve Anda bisa mengamati satwa dan tumbuhan laut yang dilindungi termasuk ikan Garibaldi oranye yang bisanya muncul di teluk.

Untuk sampai di pantai teluk itu pengunjung bisa mengakses bus San Diego Metropolitan Transit System (MTS) dari Balboa Park di pusat kota San Diego dan turun di halte La Jolla Village Square. Dari sana pengunjung berjalan selama 2 menit untuk sampai La Jolla Cove.

Setelah puas berenang atau snorkeling di La Jolla Cove pengunjung dapat mengajak putra-putri mereka menghabiskan waktu di La Jolla Children’s Pool. Destinasi wisata yang lain adalah Balboa Park untuk menyaksikan peninggalan sejarah dan berbagai pertunjukan. Wisatawan juga bisa mengenal flora dan fauna dunia di San Diego Zoo.

Hotel terdekat untuk tempat beristirahat setelah lelah bermain di pantai adalah Marriott La Jolla Hotel atau Hyatt Regency La Jolla Hotel. Pengunjung juga bisa menginap di Economy Inn San Ysidro.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • alamat HO la hoya

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,