Sisi barat San Pedro memiliki pantai berbatu indah yang bernama White Point Beach. Pantai di semenanjung Palos Verde itu semakin menawan dengan tebing yang menghiasi garis pantai.

White Point Beach adalah tempat yang cocok untuk berpiknik. pengunjung biasa berjemur atau duduk-duduk sambil menikmati pemandangan pantai dengan batu-batu karang. Sedangkan anak-anak bisa mengumpulkan kerang dan kepiting kecil di pantai yang dangkal.

Fasilitas yang dimiliki White Point Beach sangat lengkap. Di dekat pintu masuk pengunjung dapat menjumpai White Point Bluff Park. taman pantai ini dilengkapi dengan arena bermain anak serta pemandian.

Pantai White Point juga dapat menjadi tempat wisata edukasi. Daerah tepi laut tersebut memiliki cagar alam bernama White Point Nature Preserve. Tempat konservasi yang berlokasi di 1600 West Paseo del Mar San Pedro ini meliputi 102 hektar lahan perlindungan. Habitat pantai sangat dijaga di area itu.

39-4White Point Nature Preserve adalah tempat yang memungkinkan pengunjung untuk mengekplorasi tidepool atau kolam pasang. Anda dapat melihat berbagai jenis makhluk tidepool terutama yang merusakan penghuni wilayah laut California bagian selatan. Kepiting, lobster, Giant Keplfish, halibut California, teripang, ikan goby bermata hitam, hingga Leoprad Hark adalah beberapa satwa yang biasa bersembunyi di balik batu-batu karang pantai White Point.

Penjelajahan tidepool yang terbaik dapat dimulai dari batu besar di depan menara penjaga. Tidak jauh dari sana pengunjung dapat melihat kehidupan tide pool yang seperti rambut berwarna putih. Pemandangan tidak biasa ini disebabkan oleh mata air belerang bawah tanah. Bila Anda terus berjalan ke arah selatan maka akan sampai di jalan kasar menuju tebing curam dekat mercusuar.

White Point Beach tidak memiliki snack bar sehingga pengunjung harus menyiapkan sendiri bekal pikniknya. Pantai juga tidak dilengkapi dengan penjaga pantai sehingga Anda harus benar-benar menghindari resiko yang membahayakan keselamatan.

Suasana pantai berkarang tersebut dapat dinikmati sejak matahari terbit sampai pukul 19:30. Pengunjung bisa masuk area pantai tanpa dipungut biaya. Sedangkan bila datang membawa kendaraan pribadi tarif parkirnya adalah $2.

Untuk sampai pantai ‘terpencil’ di San Pedro ini pengunjung dapat mengakses Metro Silver Line dari pusat kota Los Angeles dan turun di Artesia Transit Center.

Setelah bermain di White Point Beach, pengunjung bisa mampir untuk menikmati barbeque di Royal Palms Beach. Anda juga bisa mengunjungi  Cabrillo Beach.

Hotel yang bisa dipilih sebagai tempat istirahat adalah Quality Inn South Bay, Econo Lodge South Bay Hotel, dan Eldorado Coast Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • taman california di lombok
  • pantai indah di san jose california
  • taman angsa pakuwon city surabaya

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,